Kubu Jokowi Buat Tabloid Tandingan Obor Rakyat

Kamis, 12 Juni 2014 – 15:38 WIB

jpnn.com - TASIKMALAYA - Jokowi-JK terus mendapatkan serangan kampanye hitam dari pihak lawan, salah satunya dengan pemberitaan tabloid Obor Rakyat. Tabloid tak jelas itu isinya berupa fitnah yang ditujukan untuk Jokowi. Ternyata mantan Wali Kota Solo itu tak mau kalah. Kubunya menerbitkan sebuah tabloid berjudul Pelayan Rakyat.

Artikel di dalam tabloid 15 halaman itu kebanyakan menjawab isu miring tentang Jokowi. Tulisan yang dimuat antara lain berjudul "Keislaman Jokowi Tak Diragukan" dan "Capres Boneka? Ayo Lihat Faktanya". Ada juga tulisan mengenai profil Jokowi dan keluarga berjudul "Rakyat Biasa Jadi Presiden Indonesia".

BACA JUGA: Kubu Jokowi Buat Tabloid Tandingan Obor Rakyat

Tabloid Pelayan Rakyat diterbitkan oleh kelompok alumni sejumlah universitas terkemuka yang tergabung dalam Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Pilih Jokowi. Untuk alamat redaksinya tertulis di Jalan Widya Chandra VIII, Jakarta Pusat.

Tabloid ini disebarkan oleh tim relawan Jokowi ketika calon presiden nomor urut dua ini mengunjungi sejumlah pondok pesantren di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Secara bersamaan, disebar juga dua buah foto Jokowi saat menunaikan ibadah haji.

BACA JUGA: Pajak Rumah Baru SBY Setelah Pensiun Akan Ditanggung Negara

Ditemui di sela-sela kunjungan kampanye di Tasikmalaya, Jokowi tak menampik bahwa tabloid Pelayan Rakyat diterbitkan oleh pendukungnya.

"Tabloid saya ya yang seperti ini, isinya yang positif-positif aja lah," ujar Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Job Fair KemenPAN-RB Tampilkan Formasi CPNS 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dituding Sebarkan Surat Pemecatan Prabowo, Jokowi Tertawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler