JK Akui Punya Agenda Bertemu Agung Laksono Cs Malam Ini

Senin, 08 Desember 2014 – 23:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakui bahwa malam ini dirinya memang punya agenda bertemu dengan kepengurusan Golkar hasil musyawarah nasional (munas) tandingan di Ancol pimpinan Agung Laksono. Namun, JK -sapaan Jusuf Kalla-  enggan mengungkapkan maksud pertemuannya itu.

JK mengatakan, pertemuannya dengan Agung Laksono cs itu hanya karena sesama rekan di partai.  "Namanya teman. Nantilah," ujar mantan Ketua Umum Golkar itu di Jakarta, Senin, (8/12).

BACA JUGA: Kemenkumham: ‎Laporan Munas Golkar Versi Jakarta Belum Lengkap

Ditanya soal lokasi pertemuan, JK hanya tertawa tanpa membeberkannya. "Ndak tahulah," jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, kepengurusan Golkar hasil munas versi Agung Laksono Cs memang berencana menemui JK malam ini. Kepengurusan hasil munas tandingan itu akan menyampaikan perkembangan tentang kondisi yang terjadi di dalam tubuh Partai Golkar.

BACA JUGA: Bangun Pertanian, Alumni IPB Siapkan Cetak Biru Indonesia Agri-incorporated

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Ancol, Jakarta, Priyo Budi Santoso di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, siang tadi. Menurutnya, JK sebagai wakil presiden yang juga mantan Ketua Umum Golkar merupakan sosok yang dihormati sehingga perlu dilaporkan terkait perkembangan partai.

Dalam pertemuan dengan JK nanti, kata Priyo, pihaknya juga akan mengajak Ketua Umum Golkar periode 2004-2009 itu untuk duduk di dewan pertimbangan.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Wakapolri: Posisi Polri Saat ini Paling Tepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Perppu Pilkada, JK Pastikan PD dan PAN Gabung KIH


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler