John Terry Minta Perpanjangan Kontrak

Minggu, 23 Februari 2014 – 17:11 WIB
John Terry (kanan) saat berselebrasi usai menjebol gawang Everton. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - John Terry menunjukkan kesetiaannya pada Chelsea. Bek berusia 33 tahun itu mengaku ingin mengabdi lebih lama di Chelsea. Saat ini, kontrak Terry akan selesai pada akhir musim mendatang.

Sayangnya, Chelsea belum membuat keputusan mengenai masa depan sang kapten. Meski begitu, Terry tak patah arang. Mantan kapten timnas Inggris itu berharap mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea.

BACA JUGA: Nowitzki Bawa Mavericks Hajar Pistons

"Saya berharap bisa bertahan di klub ini. Anda (media) harus bertanya kepada klub mengenai pertanyaan itu. Saya tak bisa memberikan jawaban," terang Terry sebagaimana dilansir laman BT Sport, Minggu (23/2).

Terry juga membicarakan aksi heroiknya ketika membantu Chelsea menjungkalkan Everton sebiji gol tanpa balas di Stamford Bridge, Sabtu (22/2) malam WIB.

BACA JUGA: Messi Menuju Top Skor Sepanjang Masa La Liga

Saat itu, Terry sukses meneruskan tendangan bebas Frank Lampard. Gol itu memang sempat menimbulkan banyak tafsir. Ada yang menyebut Terry sebagai pencetak gol, ada pula yang mengklaim Lampard yang melesakkan bola.

"Itu adalah bola yang hebat dari Lampard. Saya hanya menyentuhnya. Saya senang kami bisa mencetak kemenangan. Setelah kehilangan angka penuh melawan West Brom, sangat penting untuk mendapatkan tiga angka di kandang," tegas Terry. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Samakan Rosicky Dengan Bergkamp

BACA ARTIKEL LAINNYA... Venus Williams Akhiri Paceklik Gelar Setelah 17 Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler