Venus Williams Akhiri Paceklik Gelar Setelah 17 Bulan

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:59 WIB

jpnn.com - DUBAI - Paceklik gelar yang dialami Venus Williams akhirnya selesai. Itu terjadi setelah Venus sukses menekuk Alize Cornet dengan skor 6-3, 6-0 pada partai final Dubai Tennis Championships 2014 di Aviation Club Tennis Center, Minggu (23/2).

Itu adalah gelar pertama Venus sejak akhir 2012 lalu. Kali terakhir petenis berusia 33 tahun itu melaju ke podium juara turnamen WTA Tour ialah di Luxemburgo pada Oktober 2012 silam.

BACA JUGA: Persebaya Ancam Pecat Rahmad Darmawan

Gelar itu juga merupakan yang ketiga bagi Venus di Dubai. Sebelumnya, mantan petenis peringkat pertama dunia itu sukses menjadi juara pada edisi 2009 dan 2010 silam.

"Saya menjalani pekan yang menyenangkan. Semuanya berjalan sangat baik. Itulah yang bisa saya katakan," terang Venus setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

BACA JUGA: Hawks Kalahkan Tim Terkaya di NBA

Namun, Venus juga memuji performa Cornet. Menurut Venus, petenis asal Prancis itu memiliki masa depan yang sangat cerah. Itu terlihat dari kesuksesan Cornet mengandaskan Serena Williams pada babak semifinal.

"Dia adalah petenis yang luar biasa. Saya pikir, jika dia terus bermain seperti ini, dia akan tampil hebat di banyak turnamen. Dia membawa banyak gairah ke dalam lapangan," tegas Venus. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Puja-Puji Moyes Untuk Rooney

BACA ARTIKEL LAINNYA... Negredo dan Dzeko Sedang Alami Hari Buruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler