Nowitzki Bawa Mavericks Hajar Pistons

Minggu, 23 Februari 2014 – 17:11 WIB

jpnn.com - DETROIT - Dirk Nowitzki akhirnya tampil gemilang setelah laga All Star 2014. Nowitzki menjadi aktor penting kemenangan Dallas Mavericks atas Detroit Pistons dengan skor 113-102 di The Palace of Auburns Hills, Minggu (23/2) WIB.

Dalam laga itu, Nowitzki tampil sebagai pemain tersubur setelah berhasil menjaringkan 24 poin. Kegemilangan Nowitzki dilengkapi Vince Carter yang berhasil mencetak 18 angka.

BACA JUGA: John Terry Minta Perpanjangan Kontrak

Bagi Nowitzki, itu merupakan jawaban atas performa buruknya pada laga All Star di New Orleans 16 Februari lalu. Saat itu, Nowitzki tak bisa mencetak satupun poin sepanjang pertandingan.

Itu merupakan kemenangan ke-16 Mavericks dalam 30 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, juara NBA musim 2011 itu sudah membukukan 34 kemenangan dalam 57 laga.

BACA JUGA: Messi Menuju Top Skor Sepanjang Masa La Liga

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus dengan tidak membiarkan lawan menemukan momentum. Ketika Anda membiarkan Pistons menemukan momentum dan mengalirkan bola dengan cepat, mereka bisa mencetak tiga angka," terang pelatih Mavericks, Rick Carlisle di laman ESPN.

Di kubu Pistons, Josh Smith menjadi pemain tersubur dengan koleksi 32 angka. Itu merupakan catatan tertinggi Smith sejak bergabung dengan Pistons pada musim lalu. Pistons kini membukukan rekor 23-33. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Samakan Rosicky Dengan Bergkamp

BACA ARTIKEL LAINNYA... Venus Williams Akhiri Paceklik Gelar Setelah 17 Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler