Wenger Samakan Rosicky Dengan Bergkamp

Minggu, 23 Februari 2014 – 15:31 WIB
Tomas Rosicky usai mencetak gol ke gawang Sunderland. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Olivier Giroud boleh saja mencetak dua gol ketika Arsenal menghancurkan Sunderland dengan skor telak 4-1 di Emirates Stadium, Sabtu (22/2) malam WIB.

Namun, pujian deras justru mengalir pada playmaker Tomas Rosicky. Pemain asal Republik Ceko itu dianggap sebagai penggawa paling bersinar sepanjang pertandingan. Kebetulan, Rosicky juga sukses mencetak satu gol indah.

BACA JUGA: Venus Williams Akhiri Paceklik Gelar Setelah 17 Bulan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak ragu menyamakan Rosicky dengan Dennis Bergkamp. Seperti diketahui, Bergkamp merupakan legenda Arsenal yang bermain pada rentang 1995-2006 silam.

"Saya sangat senang dengan performa Rosicky. Saya pikir, dia memainkan peran Bergkamp dalam pertandingan ini. Dia mencetak gol yang sangat hebat," terang Wenger di laman Sky Sport, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Persebaya Ancam Pecat Rahmad Darmawan

Kebetulan, Bergkamp memang menyaksikan pertandingan itu di tribun Emirates Stadium. Kedatangan Bergkamp merupakan salah satu rangkaian peresmian patungnya di luar stadion.

"Kami mencetak dua gol hebat. Satu dari Giroud, satu dari Rosicky. Tentu saja, Bergkamp akan sangat senang ketika melihat permainan yang ditunjukkan Rosicky," tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hawks Kalahkan Tim Terkaya di NBA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puja-Puji Moyes Untuk Rooney


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler