Jokowi Ajak Muhaimin Resmikan KA Bandara Soetta, Ada Apa?

Selasa, 02 Januari 2018 – 11:11 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah memakai kaus merah marun) saat meresmikan KA Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/1). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mempertontonkan hal menarik ketika meresmikan Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Selasa (2/1). Selain berpenampilan sporty, presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu juga mengajak Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam peresmian Kereta Bandara Soetta.

Menurut Jokowi, keikutsertaan Muhaimin dalam peresmian Kereta Bandara Soetta merupakan obat rindu. Sebab, Jokowi mengaku sudah lama tak bertemu dengan politikus yang akrab disapa dengan panggilan Cak Imin itu.

BACA JUGA: Pidato Pak JK Pun Dijadikan Bahan Membuat Hoaks

“Saya lama dengan beliau enggak ketemu. Terus kemarin saya telepon. Saya bilang ketemu di bandara saja sambil naik kereta bandara," ungkap Jokowi. 

Mantan gubernur DKI itu menuturkan, pertemuannya dengan Cak Imin juga membicarakan soal kereta bandara. Keduanya juga terlihat duduk berdampingan di dalam kereta bandara.

BACA JUGA: Airlangga Tetap Menteri, Apa Kabar Janji Jokowi?

Apakah juga membicarakan masalah politik? "Tanya Cak Imin gantian," kilah Jokowi.

Wartawan juga bertanya ke Jokowi tentang nama Cak Imin yang mulai disebut-sebut sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019. "Bagus, bagus," ucap Jokowi.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Presiden Jokowi Ajak Tiga Gadis Madiun Tidur di Istana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Bikin Kejutan untuk Warga Saat Malam Pergantian Tahun


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler