Jokowi Berjanji Bangun Infrastruktur Sampai ke Kawasan Persawahan

Minggu, 14 Juli 2019 – 22:14 WIB
Suasana SICC Sentul, Bogor, Minggu (14/7) malam saat acara Visi Indonesia yang dihadiri Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo memastikan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur akan berlanjut. Hal ini disampaikan Jokowi saat berpidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7).

"Pembangunan infrastruktur akan terus kami lanjutkan. Infrastruktur yang besar-besar sudah kami bangun. Ke depan, kita akan lanjutkan dengan lebih cepat dan menyambungkan infrastruktur besar tersebut, seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat," kata Jokowi.

BACA JUGA: Saran Bijak Arief Poyuono Bagi yang Masih Sewot Prabowo Bertemu Jokowi

BACA JUGA: Pidato Sekitar 20 Menit, Jokowi tak Sebut Nama Prabowo

Jokowi ingin menyambungkan infrastruktur itu dengan kawasan industri kecil, sambungkan dengan Kawasan Ekonomi Khusus, sambungkan dengan kawasan pariwisata.

BACA JUGA: Mengungkap Pesan di Balik Diplomasi MRT Jokowi dan Prabowo

"Kami juga harus menyambungkan infrastruktur besar dengan kawasan persawahan, kawasan perkebunan, dan tambak-tambak perikanan," jelas Jokowi. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Pidato Sekitar 20 Menit, Jokowi tak Sebut Nama Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepertinya Prabowo Bakal Tetap Oposisi, Ini Pertandanya


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler