Jokowi dan Dahlan Iskan Saling Mendoakan Jadi Presiden

Rabu, 02 Oktober 2013 – 12:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Menteri BUMN, Dahlan Iskan di Balaikota Jakarta, Rabu (2/10). Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) supaya menjadi Presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Doa ini terlontar saat Dahlan diberondong pertanyaan oleh awak media seputar konvensi Partai Demokrat, pria berusia 62 tahun itu justru berujar bahwa dia mendoakan Jokowi supaya menjadi Presiden.

BACA JUGA: Minta Dana Kembali, Nasabah Century Mengadu

"Saya doakan Pak Jokowi jadi Presiden, dan anda (wartawan,red) juga doakan saya supaya jadi presiden," ujar Dahlan sebari melempar senyum usai mengelar kerjasama dengan Pemda DKI di Balaikota, Jakarta, Rabu (2/10).

Mendengar didoakan oleh Dahlan, Jokowi juga tak mau kalah berbalas mendoakan pria asal Magetan itu. Menurut dia, Dahlan sudah cocok jadi presiden. "Saya juga doakan supaya Pak Dahlan jadi Presiden, ya cocoklah," sahutnya.

BACA JUGA: KPK Periksa Direktur Utama PT Duta Graha Indah

Namun, saat keduanya ditanya apakah nantinya akan berduet menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014, mereka hanya tersenyum sembari berlalu. (chi/jpnn)

BACA JUGA: FITRA Nilai Anggaran Untuk APEC Terlalu Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Agus Martowardojo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler