Jokowi Minta Perpanjang Cuti

Minggu, 20 Juli 2014 – 18:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Setelah pengumuman resmi rekapitulasi hasil pemilihan presiden 22 Juli 2014, Joko Widodo akan kembali menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebab, cuti Jokowi yang maju sebagai calon presiden itu habis pada 22 Juli.

Namun, Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla, Andi Wijayanto, menyatakan bahwa Jokowi akan meminta tambahan cuti selama tiga hari.

BACA JUGA: Jokowi-JK Sampaikan Pidato Kemenangan Selang Sejam Setelah Pengumuman KPU

"Akan meminta kepada presiden dan Menteri Dalam Negeri untuk cuti tambahan tiga hari, setelah menggunakan cuti normalnya," kata Andi di Markas Pemenangan Jokowi-JK, di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/7).

Cuti itu akan dimintakan untuk tanggal 23, 24 dan 25 Juli 2014. "Setelah itu akan berlebaran," tegas Andi.

BACA JUGA: Ini Tiga Besar Provinsi Penyumbang Suara Jokowi-JK

Ia melanjutkan,  lebaran pertama Jokowi akan berada di Jakarta untuk bersilaturahmi dengan para Ketua Umum partai pengusung dan lainnya. Pada hari kedua, akan berlebaran di Solo. "Hari keduanya akan sungkem ke Ibunda di Solo," jelasnya. Sedangkan JK, pada tanggal 1 hingga 8 Agustus 2014 akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Setelah JK pulang, kata Andi, akan digelar rapat pleno Tim. Kampanye Nasional sekaligus pelaporan udpate terkini. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Buka Bersama, SBY Diapit Prabowo dan Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Jokowi-JK Klaim Tak Keluarkan Sepeser Uang untuk Relawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler