Jokowi Minta Relawan Perkuat Serangan Darat

Selasa, 10 Juni 2014 – 21:11 WIB

jpnn.com - MEDAN - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Joko Widodo memacu semangat tim relawannya di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Capres yang biasa disapa Jokowi ini mengingatkan agar tim suksesnya memaksimalkan kampanye di lapangan dan langsung bersinggungan dengan masyarakat.

"Kekurangan kita sekarang ini adalah di serangan darat," kata Jokowi saat memberi pengarahan kepada tim relawan Jokowi-JK di posko relawan Jokowi-JK, Jalan Adam Malik, Glugur, Medan, Sumut.

BACA JUGA: Anggap Koptu Rusfandi Senasib dengan Prabowo

Seperti diketahui, kampanye Jokow-JK di "udara" melalui iklan di media televisi cukup masif. Hal tersebut berkat dukungan Partai NasDem dalam koalisi capres Jokowi-JK. Ketua Umum Partai NasDem yakni Surya Paloh adalah bos Media Group.

Menurut Jokowi, peran relawan belum optimal dalam meraih suara masyarakat. Ia pun menyerukan kepada relawan untuk kembali meyakinkan warga untuk memenangkan Jokowi-JK.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta Paling Kompak di Debat Capres

"Kalau masih ditemukan ada warga yang masih ragu, relawan harus mendatangi lagi, supaya mereka pilih yang terbaik, yaitu kita. Pekerjaan itu cuma tinggal itu saja. Nggak ada yang lain," ujar Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini.

Dalam kunjungan ke posko relawan di Medan, Jokowi mendapatkan sambutan meriah dari ratusan relawan. Sambutan relawan disapa Jokowi dengan sapaan khas Medan.

BACA JUGA: Sesalkan Hukuman Koptu Rusfandi Tanpa Diadili

"Horas!, Anjuah Juah," ucap mantan Wali Kota Surakarta ini saat menyapa para relawan. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ICW Khawatir Prabowo Bakal Legalkan Suap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler