Jokowi Sambut Mahathir di Kediaman Mega

Senin, 14 April 2014 – 17:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad menyambagi Presiden kelima yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan di kediaman pribadi Mega, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (14/4). Mahathir tiba sekitar pukul 17.10 dan langsung masuk ke kediaman Mega.

Saat datang, Mahathir hanya mengumbar senyuman tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media yang sejak siang sudah menunggunya. Kedatangan Mahathir disambut langsung oleh Megawati, calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo dan Ketua Bappilu PDI Perjuangan Puan Maharani. Mereka kemudian langsung masuk ke dalam rumah untuk melakukan pembicaraan.

BACA JUGA: Ruhut: Jokowi Bisa Stres Sama JK

Beberapa hal yang akan dibicarakan di antara bekas pemimpin dua negara bertetangga ini. Selain itu, dikabarkan Mega juga akan mengenalkan Jokowi kepada Mahatir.

"Bu Mega ingin mengenalkan Pak Jokowi dengan Pak Mahathir," kata Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Mega, Senin (14/4) sore. Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Bayi Meninggal Dalam Pesawat, Lion Air Bantah Kekurangan Oksigen

BACA JUGA: Ruhut Sebut JK Bakal Bikin Stres Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mega Kenalkan Jokowi ke Mantan Perdana Menteri Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler