Juara, Klimaks Kejutan Voni

Christo Pertahankan Gelar

Senin, 13 Desember 2010 – 17:17 WIB
JAKARTA - Kejutan Voni Darlina mencapai klimaksDia berhasil merebut gelar juara kejuaraan tenis Garuda Indonesia Masters 2010, setelah sang lawan Cynthia Melita, harus mengundurkan diri karena cedera kaki, pada set kedua saat kedudukan 2-1

BACA JUGA: Menang, Bayern Umumkan Status Schweini

Pada set pertama, Voni menang dengan skor 7-5 dalam kejuaraan yang digeber di Lapangan Hotel Sultan, Jakarta, kemarin (12/12).

"Kayak gini ya rasanya, menjadi juara tennis masters? Ini kan even pertama saya
Ternyata saya juga sudah mampu menjadi juara

BACA JUGA: Napoli Ambil Alih Posisi Lazio

Gelar ini akan menjadi penyemangat saya untuk terus mendapatkan gelar juara di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," terang Voni setelah pertandingan.

Cynthia sendiri tak mampu menutupi kekecewaannya akibat cedera tersebut
Apalagi di set kedua, sebenarnya dia sedang menemukan momentum untuk membalas kekalahan

BACA JUGA: Mundur, Ary Beri Jalan yang Muda

Namun, cedera kaki yang dialaminya sejak kejuaraan dimulai pada Rabu (8/12) kemarin, ternyata tak bisa diajak berkompromi.

"Sebelum main juga sudah pesimistis, apakah bisa menyelesaikan pertandingan atau tidakSoalnya memang sakit bangetTernyata memang benar-benar kejadian," sesal Cynthia.

Petenis asal Salatiga, Jateng tersebut, layak kecewa beratSebab sebenarnya dia mengawali pertandingan dengan baikDi set pertama, Cynthia juga sempat leading dengan skor 5-1"Tapi kakinya sangat perihUntuk lari saja tidak bisaKalau masih bisa buat lari, mungkin saya akan paksaTapi ini benar-benar tidak bisa," keluh Cynthia.

Sementara itu di sektor pria, tak terjadi kejutan yang berartiUnggulan pertama Christopher Rungkat berhasil menjadi juara, setelah mengalahkan Elbert Sie (Jabar) dengan skor 6-4, 7-5Gelar tersebut menegaskan bahwa Christo adalah raja di kejuaraan ituPasalnya, itu adalah gelar ketiga beruntun yang dibukukan petenis andalan timnas tersebut.

"Saya hanya berusaha untuk meminimalisir kesalahanSiapa yang mampu meminimalisir kesalahan, dia yang akan menangSelain itu, berusaha tenang dalam kondisi apapun," tegas Christo(ru)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Man United v Arsenal: Buru Nomor Satu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler