Jumat Ada Demo Akbar, Plt Gubernur DKI Ogah Liburkan Sekolah

Rabu, 02 November 2016 – 13:51 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyatakan bahwa pihaknya tidak akan meliburkan sekolah-sekolah maupun instansi pemerintahan saat aksi unjuk rasa besar-besaran ormas Islam pada Jumat lusa (4/11).

Pejabat eselon I Kementerian Dalam Negeri itu memastikan pelayanan publik Pemprov DKI juga akan berjalan seperti biasa. Termasuk juga rumah sakit milik Pemprov DKI juga akan tetap melayani pasien.

BACA JUGA: Presiden Sowan Sana Sini, Politikus Golkar: Sikap yang Aneh

"Saya tegaskan tidak ada hari libur tanggal 4 November. Seluruh jajaran pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana biasanya. Termasuk sekolah-sekolah tetap buka," ucapnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Rabu (2/11).

Karenanya jika ada karyawan Pemerintah Provinsi DKI yang tidak masuk kantor tanggal 4 November tanpa ada alasan jelas, Soni -sapaan akrabnya- dia tak segan-segan untuk memberikan sanksi. Justru saat ini jajaran Pemprov DKI perlu lebih waspada.

BACA JUGA: Plt Gubernur DKI Jakarta Batalkan 14 Lelang Proyek

"Camat, wali kota, lurah dilarang cuti. Perintah itu tegas. Karena kewaspadaan setiap kantor masing-masing tidak ada yang libur," tandasnya.(uya/JPG)

BACA JUGA: Rachmawati Soekarnoputri pun Tertunduk dan Menangis Tersedu-sedu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habib Rizieq Anggap Jokowi Gagal Paham dan Terlalu Semangat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler