Jumlah Pengidap Diabetes Tembus 19,4 Juta, KK Indonesia Luncurkan Vitayang Milchrom

Minggu, 14 Januari 2024 – 22:20 WIB
KK Indonesia meluncurkan produk kesehatan bernama Vitayang Milchrom untuk penderita diabetes, Sabtu (13/1/2024). Foto: dok KK Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pada 2021, International Diabetes Federation (IDF) Indonesia berada di posisi ke-5 dengan jumlah pengidap diabetes sebanyak 19,47 juta orang.

Untuk menanggulangi hal tersebut, KK Indonesia meluncurkan produk kesehatan bernama Vitayang Milchrom untuk penderita diabetes.

BACA JUGA: 4 Manfaat Jeruk Nipis Campur Madu, Aman untuk Penderita Diabetes

Produk ini diperuntukkan bukan hanya untuk penderita diabetes melainkan untuk mencegah diabetes bersarang di tubuh kita. Karena itu, Vitayang Milchrom bisa dikonsumsi untuk tindakan pencegahan.

"Ingin memberikan solusi bagi yang penderita diabetes maupun bagi yang ingin mencegah dari diabetes," ucap Edy selalu Marketing Director KK Indonesia, Sabtu (13/1).

BACA JUGA: 11 Buah yang Ramah untuk Penderita Diabetes

Edy pun membeberkan bahwa produk ini halal dan memilik beberapa manfaat.

Manfaat yang dapat dirasakan pengguna seperti membantu meningkatkan sensitivitas insulin, membantu menurunkan kadar gula darah, membantu meningkatkan aktivitas insulin serta membantu memperbaiki kondisi metabolisme liver.

BACA JUGA: CHEPS UI Ungkap Cara Menghemat Beban JKN untuk Penanganan Diabetes

"Sudah terdaftar BPOM & halal produk ini sudah mengantongi berbagai sertifikat dan menerima beberapa penghargaan internasional," tuturnya.

Untuk memperkenalkan lebih jauh, produk ini diluncurkan dibeberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan 12 kota lainnya yang ada di Indonesia.

"13 Januari 2024 di Jakarta, Roadshow Launching akan berlangsung di bulan Januari 2024 dengan kota yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Tak hanya itu, KK Indonesia juga mengadakan rangkaian acara seminar online maupun offline tentu dengan promo yang menarik.

Menurut Edy, ini bertujuan agar semua masyarakat bisa lebih mengetahui mengenai Vitayang Milchrom.

Edy mengatakan sudah puluhan produk kesehatan & kecantikan yang di distribusi oleh KK Indonesia dan semua menjadi best seller dan berharap produk Vitayang Milchrom bisa bermanfaat bagi penderita diabetes.

"Hampir semua produk tersebut best seller. Tapi suplemen khusus diabetes ya hanya vitayang milchrom," tutupnya.

Sekadar informasi, launching new product solusi diabetes diresmikan oleh ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga disaksikan oleh Director Economic Taiwan Mr Franck Lu dan Indra Uno. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler