Jutaan Dollar Mengalir di Kongres Demokrat

Jumat, 02 Agustus 2013 – 16:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Bekas Bendaraha Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, menegaskan, jutaan dollar Amerika Serikat mengalir pada saat Kongres PD di Bandung 2010. Uang sejumlah itu, kata dia, berasal dari proyek pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Jawa Barat.

Menurut Nazaruddin, uang itu dibagi-bagi untuk DPC-DPC yang menjadi peserta Kongres PD.  "Kalau kongres kan sudah saya jelaskan semua bahwa uang yang dibawa waktu itu jutaan dollar dibagi untuk DPC-DPC. Dan DPC-DPC semua sudah mengetahui itu dari poryek Hambalang," kata Nazaruddin, kepada wartawan, di Kantor KPK, Jumat (2/8).

BACA JUGA: Edi Dicecar Soal Rekaman Percakapan dengan Dada

Dia mengatakan, semua itu sudah pernah terungkap. Karenanya, Nazar menepis tudingan yang menyebutnya hanya berhalusinasi. "Hambalang kan semua sudah terungkap, dulu kan semua bilang Nazar berhalusinasi soal Hambalang, tapi kan semua sudah terbukti," kata Nazar. "Yang penting saya tidak mau nambah-nambahin dan mengurang-ngurangi," timpal terpidana Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Sumatera Selatan.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Lagi, Nazar Ungkap Korupsi Berbagai Proyek Bernilai Triliunan

BACA JUGA: Kursi Kepala SKK Migas Makin Panas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oegroseno Diharapkan Mampu Menata SDM Polri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler