Juventus Berminat Meminang Antonio Cassano

Selasa, 17 Februari 2009 – 07:05 WIB
TURIN - Bursa transfer tahap kedua telah ditutup akhir Januari laluNamun, rumor tentang jual beli pemain masih terus mengemuka di pentas Liga Italia Serie A

BACA JUGA: Kontroversi Gol Adriano ke Gawang AC Milan

Yang terbaru adalah pengakuan dari kubu Juventus yang berminat meminang penyerang Sampdoria Antonio Cassano.

Kabar keterkaitan Juve dengan Cassano sejatinya bukan hal aneh
Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Bianconeri - julukan Juventus - juga dikaitkan dengan pemain bengal itu

BACA JUGA: Kegemilangan Beckham di AC Milan Akhirnya Tumbang Juga

Namun, tidak berlanjut dengan langkah yang signifikan.

Nah, kali ini beda
Sebab, yang bicara adalah orang nomor satu di Juventus

BACA JUGA: Quintuple Bukan Mustahil bagi Manchester United

Yakni, Giovanni Cobolli Gigli, presiden JuveDia menegaskan bahwa Cassano adalah target utama Juve musim depan.

''Cassano merupakan pemain muda yang sedang tumbuh menjadi seorang lelakiDia orang yang menyenangkan dan pemain hebatDirektur olahraga kami (Alessio Secco) sudah berbicara soal rencana pembelian pemain musim depan,'' kata Gigli seperti dilansir Il Corriere Dello Sport''Cassano menjadi salah satu pemain yang kami bicarakan,'' sambungnya.

Selain membidik Cassano, sejumlah nama masuk dalam daftar buruan Juve untuk melengkapi pasukannya musim depanDi antaranya adalah Diego (Werder Bremen) dan David Silva (Valencia).

Andai Cassano berhasil diboyong, stok pemain depan Juve bakal bertambahSebab, kini sudah ada empat penyerang yang menghuni skuad BianconeriMereka adalah Alessandro Del Piero, Amauri Carvalho, David Trezeguet, dan Vincenzo IaquintaYang istimewa, keempatnya memiliki kualitas setara.

''Kami punya empat strikerMeski begitu, kalau klub memberikan kepada saya striker yang lain, saya tidak akan menolak,'' ujar Claudio Ranieri, pelatih Juve, setelah ditahan imbang Sampdoria 1-1 Minggu lalu (15/2), seperti dilansir Tribalfootball.

Perjuangan Juve untuk mendapatkan Cassano bisa jadi tidak akan mudahSebab, kubu Sampdoria jelas tidak akan melepas begitu saja penyerang andalannya ituMeski dikenal bengal, Cassano kini menjadi andalan lini depan Il Samp, julukan SampdoriaPemain asal Bari itu telah mengemas enam gol musim ini.

Selain Juve, Inter Milan dikabarkan juga ngebet mendapatkan CassanoTapi, Cassano dalam beberapa kesempatan mengaku masih betah bertahan di Luigi Ferraris, markas Sampdoria. (ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Rayakan Ultah ke-30


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler