Juventus Bertekad Bangkit di Eropa

Kamis, 03 April 2014 – 12:58 WIB
Juventus. FOTO: getty images

jpnn.com - RAKSASA Italia Juventus baru saja ditumbangkan oleh Napoli dalam lanjutan Seri A pekan lalu. Kekalahan itu membuat pesta juara tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tertunda. Tak ingin meratapi kekalahannya, Juventus kini mengincar kemanangan di babak perdelapan final Liga Europa. Ya, hari ini, klub asal Kota Turin itu akan melawat ke markas Lyon di Prancis.

"Kami harus berubah setelah tampil buruk di Naples," kata penggawa Juventus Claudio Marchisio jelang pertandingan melawan Lyion seperti dilansir situs remsi Juventus.

BACA JUGA: Nets Amankan Tiket ke Postseason

Menurutnya, Juventus memiliki peluang untuk bangkit saat bermain di Eropa. Dia pun berjanji dirinya dan rekan-rekannya yang lain akan tampil habis-habisan.

Meski begitu, dia menganggap membekuk Lyon di markasnya bukan hal yang mudah. Apalagi Lyon pernah mengahajar Viktoria Plzen 4-1 do Stade de Gerland pada babak 16 besar lalu.

BACA JUGA: Schweinsteiger Digambarkan Media Inggris Babi Najis

Marchisio juga berpendapat lini depan Lyon termasuk mengerikan. Buktinya, duo Gomis dan Lacazette sudah mencetak 40  gol dalam semua ajang. "Lyon adalah tim yang istimewa," kata dia. (mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Taktik David Moyes Lebih Jago

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scolari Anggap Neymar Salah Posisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler