Kabar Gembira, GrabBike Gratis Sampai 1 Mei

Rabu, 20 April 2016 – 01:44 WIB
GrabBike. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Para pengguna GrabBike mendapatkan kesempatan menggunakan layanan gratis. Sebab, Grab memberikan promo gratis bagi konsumen mulai 18 April hingga 1 Mei.

Tak hanya itu, pengguna GrabCar juga bisa menikmati fasilitas gratis selama sebulan mulai 18 April. Promo itu merupakan bentuk perayaan Hari Angkutan Nasional yang jatuh 24 April.

BACA JUGA: Ini Saran Buat Pak Menkeu soal Pengampunan Pajak

“Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka bisa menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna bisa menggunakan layanan GrabBike secara gratis,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Untuk menikmati layanan gratis in,i pengguna cukup memasukan kode PAKEGRAB dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Bumdes, Kementerian Desa Gandeng BNI

Setiap pengguna baru bisa menggunakan layanan GrabBike selama 20 kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu untuk setiap perjalanan selama masa promosi.

PAKEGRAB hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular. (pst/jos/jpnn)

BACA JUGA: Lima Tahun Cetak 24.500 Pengusaha IKM Baru, Bisa gak?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Industri Furnitur Genjot Kapasitas Produksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler