Kader Golkar Ogah Tanggapi Video Maladewa Ical

Jumat, 21 Maret 2014 – 13:06 WIB

JAKARTA - Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Thohari tak mau mengomentari vidoe pelesiran Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Ia beralasan tak tahu banyak soal video yang direkam di Maladewa itu.

Pria yang juga wakil ketua MPR itu mengatakan dirinya baru saha dari daerah pemilihannnya. Makanya, tak mengetahui banyak mengenai kabar Ical bersama dengan kader Golkar Aziz Syamsuddin serta dua aktris kakak beradik, Marsella Zalianty dengan Olivia Zalianty.

BACA JUGA: Wawan Dijenguk Sang Ibu di Rutan KPK

"Saya baru balik dari dapil, saya gak mau berkomentar takut asbun (asal bunyi) saya," kata Hajriyanto saat ditemui di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/3).

Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin akhirnya angkat bicara soal vidoe plesirannya. Meski tak membenarkan maupun membantah kebenaran dari video tersebut, namun Aziz mengatakan bahwa penyebaran video tersebut merupakan bagian dari kampanye hitam.

BACA JUGA: KPK Periksa Ketua Umum Dewan Dawah Islamiyah Indonesia

"Itu Black Campaign. Pak ARB itukan dianggap sebagia orangtua oleh banyak orang termasuk oleh saya sendiri," jawab Aziz, Jumat (21/3). (fat/awa/jpnn)

 

BACA JUGA: KPK Periksa Tiga Orang Staf Keuangan Bendahara DPP Demokrat

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Ipar Anas Urbaningrum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler