Kadin Kembali Gelar High Tea Business Network

Senin, 23 Oktober 2017 – 18:03 WIB
KADIN. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) menggelar acara High Tea Business Network ketiga.

Adapun gelaran High Tea Business Network pertama diselenggarakan pada 09 Agustus lalu, dan kedua pada 27 September 2017.

BACA JUGA: Kadin Siapkan Substitusi Industri Susu dengan Selandia Baru

Tujuannya untuk menjaring investor terutama dengan memperkenalkan potensi wisata daerah-daerah di Indonesia.

"Acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk menarik perhatian investor lokal maupun mancanegara untuk datang ke Indonesia," kata Ketua Umum Kadin Eddy Ganefo di Jakarta, Jumat, (20/10).

BACA JUGA: Yuk, Tertib Bayar Pajak untuk Bantu Rakyat Kecil

Eddy berharap, kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk menarik para investor menanamkan modalnya, khususnya bagi industri pariwisata lokal.

Selain itu juga untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia agar setara dengan perusahaan Multinasional lainnya di Indonesia maupun mancanegara.

BACA JUGA: Soal Cukai Kantong Plastik, Kadin Minta Pemerintah Berpikir Ulang

Pada acara High Tea Business Network ketiga kali ini, Kadin Indonesia mengusung tema 'Strategi mempercepat kunjungan wisata' khususnya untuk daerah provinsi Jawa Barat dan provinsi Bangka Belitung.

"Bisnis ini mendatangkan devisa sangat besar dari pariwisata, banyak melibatkan SDM akan mengangkat harkat dan perekonomian di masing-masing daerah," tandasnya.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Berjalan Efektif, Program Tol Laut Sebaiknya Diserahkan kepada Swasta


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Kadin  

Terpopuler