Kadis Ngakunya di Kamar Hotel Tidak Ngeseks

Jumat, 06 Juni 2014 – 08:30 WIB

jpnn.com - MEDAN - Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Sumut, berinisial MT saat ditemui di kantor polisi membantah telah selingkuh dengan Yus.

"Aku ke Medan hanya urusan kerja saja ke Pemprovsu, tidak ada niat macam-macam. Dia itu paribanku, dia sering curhat kepadaku mengenai sakitnya, makanya aku kasihan," ucapnya di ruang penyidik Polsek Medan Kota.

BACA JUGA: Alasan Berobat, Rupanya Dijemput Kadis dan Masuk Hotel

Ditanya mengapa nginap satu kamar? Pria berkulit hitam itu berdalih sudah sangat akrab hingga tak canggung lagi nginap satu kamar.

"Kami satu kamar, dan tidak melakukan apa-apa, kami jumpa karena ketepatan saya ke Medan, itu saja,"elaknya.  

BACA JUGA: Kadis Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Faidir Chaniago yang dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk membuktikan perselingkuhan keduanya.

"Waktu ditangkap, keduanya berpakaian lengkap. Selain itu, mereka sudah dewasa. Namun, kita masih memintai keterangan dari keduanya dan saksi pelapor," terang Faidir.

BACA JUGA: Jaringan Pemasok Ganja di Cilincing Mulai Terbongkar

Karena belum dapat membuktikan perselingkuhan tersebut, MT dan Yus tidak dimasukkan ke sel, namun berada di ruang penyidik.

"Belum ada bukti selingkuhnya, kan tidak mungkin ditahan. Apalagi dia seorang kadis, dilapornya pulak nanti kami. Intinya mereka kita periksa selama 1x24 jam," pungkasnya. (gib/deo/bersambung III)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Judi di Kantor, Empat Anggota DPRD Dibekuk Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler