Kadis Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Jumat, 06 Juni 2014 – 08:14 WIB

jpnn.com - MEDAN - Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Sumut, berinisial MT, digerebek berduaan dengan Yus boru Hutabarat, di kamar nomor 103 Sukma City Hotel, Jl. Sisingamangaraja, Medan, Rabu (4/6) sekira pukul 20.30 WIB.

Alhasil, mantan Camat Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara itu pun diarak ke Polsek Medan Kota oleh Antonius Nababan (34) yang tak lain adalah suami Yus. Bahkan, kejadian itu diteruskan Antonius dengan membuat laporan yang tertuang dalam LP/946/K/VI/2014/SU/POLRESTA MEDAN/SEK M. KOTA.

BACA JUGA: Jaringan Pemasok Ganja di Cilincing Mulai Terbongkar

"Awalnya aku melihat SMS mesra di handphone istriku. Kala itu istriku sedang tidur. Sejak saat itu aku curiga dan mulai menyelidiki. Terlebih ketika aku tahu kalau pria yang mengirim pesan nakal itu berstatus pariban istriku," ungkap Antonius di Polsek Medan Kota.

“Ada 3 SMS saya lihat. Diantaranya 'Apa Kabar Pak, Hub Aku Plis' kemudian SMS kedua bertuliskan, 'Lama-lama Aku Tidak Mengerti lihat Abang, Tega Abang Buat Aku Seperti Ini' dan SMS ketiga bertuliskan 'Lagi Rapat Ma, Nanti Ya'. Sebagai suami saya jelas curiga," cerita  Antonius.  (gib/deo/bersambung 1)

BACA JUGA: Main Judi di Kantor, Empat Anggota DPRD Dibekuk Polisi

 

BACA JUGA: Dikunjungi Ibunya, Oknum Brimob Terlibat Perampokan Menangis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berawal SMS Nyasar, Pembantu Diperkosa di Hotel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler