Kaji Kemungkinan Rekrut Riedl Lagi

Minggu, 17 November 2013 – 22:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rencana kembalinya Alfred Riedl untuk membesut Timnas Indonesia ternyata bukan rumor. Bahkan rencana kembalinya Alfred untuk menangani Timnas sudah dibicarakan di internal PSSI.

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/11) malam. Namun pria yang juga menjabat sebagai Ketua KADIN Jawa Timur ini tidak bisa memastikan akan membawa pelatih asal Austria itu ke Indonesia.

BACA JUGA: Isnan Ali Berharap Liga Pabrik Lahirkan Pemain Profesional

"Memang sempat ada pembahasan seperti itu. Tapi saya tidak bisa sampaikan sekarang," ungkap La Nyalla.

Saat ini, kata dia, Timnas Indonesia masih dilatih Jackson Tiago. Pelatih asal Brazil itu tetap berkonsentrasi untuk mempersiapkan Timnas Indonesia melakoni laga melawan Iraq pada kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, Selasa (19/11).

BACA JUGA: Mantapkan Tim Ke Thailand

"Semua sedang konsentrasi, insya Allah tanggal 19 November kita lawan Irak. Para pemain Timnas saat ini sudah di Hotel Sultan, jadi Jacksen tetap seperti target semula untuk melatih Timnas sampai selesai laga melawan Iraq," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Sepak Takraw Kejar Tiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bukan Karena Dorongan Orang Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler