Kaka Ingin Jadikan Balotelli Seperti Inzaghi

Selasa, 03 September 2013 – 11:51 WIB

jpnn.com - MILAN - Kembali ke AC Milan benar-benar malambungkan semangat Kaka. Gelandang asal Brazil tersebut bertekad mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Selama membela Real Madrid, gelar mentereng tersebut mulai hilang.

Namun, Kaka tak mau bersinar sendirian. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga memiliki keinginan lain. Yakni, menjadikan Mario Balotelli sebagai predator ganas di depan pertahanan lawan.

BACA JUGA: Etoo Datang, Lukaku Ditendang

Kaka ingin membuat Balotelli seperti Filippo Inzaghi yang pernah membela Milan dalam rentang 2001-2012 lalu. Ketika itu, Kaka sempat menjadi pelayan bagi Inzghi di musim 2003-2009. Hasilnya, Inzaghi menjaringkan 90 gol untuk Mian.

"Balotelli adalah pemain yang luar biasa. Saya ingin melakukan banyak hal untuknya. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang saya lakukan pada Inzaghi," terang Kaka di situs resmi Milan, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Everton Dapatkan McCarthy dan Gareth Barry

Kaka juga mengaku tak sabar untuk segera merumput bersama Milan. Menurut Kaka, salah satu hal yang membuatnya sangat antusias ialah sambutan Milanisti, julukan fans Milan. Ketika masih berbaju Milan, Kaka selalu saja dielu-elukan.

"Empat tahun pergi, kini saya kembali. Kembali ke Milan adalah hal yang sangat ideal untuk saya. Dalam beberapa hari terakhir, saya membayangkan bisa mendengar fans menyanyikan nama saya di San Siro lagi," tegas Kaka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Siang Ini, Pengundian Semifinal Divisi Utama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Timnas v China Bertepatan Idul Adha, PSSI tak Minta Revisi Jadwal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler