Kalau Sudah Cinta..Ular Kobra pun Dijadikan Istri, Lihat!

Senin, 14 November 2016 – 08:18 WIB
Nam dan pasangannya. Foto-foto: from Mail Online

jpnn.com - KISAH cinta Nam, seorang pria asal Thailand menjadi perhatian dunia.

Daily Mail melansir, Nam sepertinya telah menemukan cinta sejatinya. Seekor ular kobra sepanjang hampir tiga meter. Ini serius.

BACA JUGA: Bakal Digarap Kejaksaan, Presiden Park Catat Sejarah

Mungkin karena alasan percaya terhadap reinkarnasi, Nam meyakini si kobra adalah penjelmaan dari pacarnya yang meninggal lima tahun lalu.

"Dia sangat mirip dengan mantan pacarku,” kata Nam.

BACA JUGA: Trump Datang, Obama Kebut Penerapan Kebijakan Lingkungan

Hanya Tuhan dan Nam yang tahu kemiripan antara sang mantan pacar dan si kobra. Namun, dia sangat yakin, si ular adalah reinkarnasi kekasihnya. Maka, dia menikahi ular tersebut. 

Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. Mulai main catur, nonton TV, kencan di tepi danau, hingga nge-gym bareng.

BACA JUGA: Pisah Sambut Satgas Indobatt untuk Sektor Timur Unifil

Jangan tanya bagaimana si istri, eh si ular, mengangkat barbel atau mengayuh sepeda statis. ”Aku dan istriku kini sangat gembira bisa selalu berduaan,” tuturnya.

Warranan Sarasalin, sahabat Nam yang tinggal di Kanchanaburi, Thailand, menyatakan bahwa keduanya terlihat seperti pasangan yang cinta mati beneran. ”Dia sangat sayang pada si ular. Menurut dia, cinta sejati adalah cinta sejati, terlepas bagaimana rupa maupun bentuk sang istri,” kata Sarasalin.

Keluarga dan sahabat Nam telah menjelaskan bahaya hidup bersama kobra. Tapi, dia ngotot dan siap dengan segala risikonya. 

Yang jelas, Nam tidak pernah lepas dari sang istri. ”Nam membawa si ular kemana pun dia pergi, bahkan saat tidur,” imbuh Sarasalin. Hmm, tidur dengan kobra mungkin masih bisa diterima, entah kalau begituan...(daily mail/fam/c6/na/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Panik, Dua Uang Kertas Hilang dari Peredaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler