Kampanye di Pacitan, Ibas Kenakan Baju Mirip Captain America

Jumat, 04 April 2014 – 19:00 WIB
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono tampil beda saat berkampanye di Alun-Alun Pacitan, Jawa Timur, Jumat (4/4).

jpnn.com - PACITAN -  Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono tampil beda saat berkampanye di Alun-Alun Pacitan, Jawa Timur, Jumat (4/4). Pria yang karib disapa Ibas ini mengenakan pakaian yang mirip Superhero Captain America. Di bajunya, tentu ada lambang Mercy yang adalah logo Partai Demokrat untuk menarik perhatian khusus puluhan ribu massa yang hadir.

Ibas kemudian menyanyikan tiga buah lagu, yaitu  ‘Dari Sabang Sampai Merauke’, ‘Pelangi Di Matamu’ dan ‘Rumah Kita’ untuk menyemangati simpatisan.

BACA JUGA: TNI Sudah Petakan Daerah Rawan Konflik

Dalam kampanye kali ini, pihak panitia memang mendatangkan sejumlah group band dan penyanyi kenamaan ibukota, seperti Wali, Siera, Via Valent dan Citra Scholastika, untuk memberikan hiburan untuk warga Pacitan.

Ketiga lagu yang memang sudah populer dan banyak dikuasai oleh para massa peserta kampanye, membuat suasana kampanye semakin meriah. Karena puluhan ribu massa kampanye ikut bernyanyi bersama-sama. Selepas menyanyi, Ibas kemudian melanjutkan orasinya.

BACA JUGA: Usut Aliran ke Rano, KPK Tunggu Putusan Wawan

“Saya senang melihat warga Pacitan dapat terhibur dengan kedatangan gorup band dan penyanyi idola mereka. Karena tujuan saya dan Partai Demokrat mendatangkan group dan penyanyi ibukota yang menjadi idola warga Pacitan itu, adalah memang untuk menghibur warga Pacitan,” terang Ibas selepas orasi.

Karena, lanjut Ibas, kalau bertemu dirinya warga Pacitan memang sudah terbiasa.  “Jadi kunjungan  saya ke Pacitan bukan semata-mata karena kampanye. Karena ada atau tidak adanya kampanye, kalau saya dan keluarga tidak ada kesibukan, saya pasti bersilaturahmi dengan warga Pacitan,” tandas Ibas. (jpnn)

BACA JUGA: Saksi Sebut Boediono Paling Ingin Beri FPJP untuk Century

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usut Korupsi Transjakarta, Dua Saksi Digarap Kejagung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler