Kandang Thunder Tak Lagi Angker Bagi Clippers

Senin, 24 Februari 2014 – 18:46 WIB

jpnn.com - OKLAHOMA - Chesapeake Energy Arena yang menjadi markas Oklahoma City Thunder selama ini dikenal sebagai arena yang sangat angker bagi semua lawan. Dari 28 pertandingan, Thunder sukses memetik 23 kemenangan.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Los Angeles Clippers. Buktinya, Clippers sukses mempermalukan Thunder dengan skor 125-117 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Senin (24/2) WIB.

BACA JUGA: Diincar Milan dan Madrid, Pirlo Ingin di Juventus

Jamal Crawford menjadi bintang kemenangan Clippers setelah berhasil mencetak 36 poin. Selain itu, Chris Paul juga layak diberi apresiasi besar setelah mendonasikan 18 poin, 12 assist dan delapan rebound.

Itu adalah kemenangan ke-15 Clippers dalam 30 pertandingan tandang musim ini. Total, Blake Griffin dkk kini membukukan rekor 38-20.

BACA JUGA: Moyes Frustasi tak Bisa Mainkan Mata di Liga Champions

"Ketika berada di dalam pesawat menuju ke Oklahoma, kami hanya membicarakan bagaimana kami tak bisa mengalahkan tim hebat di laga tandang. Ini menjadi start yang sempurna," terang Paul di laman ESPN.

Di kubu Thunder, Kevin Durant menjadi pemain tersubur setelah membukukan 42 poin. Dengan kekalahan itu, Thunder kini membukukan rekor 43-14.

BACA JUGA: Lawan Kutukan, Mourinho Andalkan Pemain Senior

"Jamal Crawford terus saja menembak. Anda akan selalu percaya diri ketika melihat bola tembakan Anda menemui sasaran," tegas Durant.(jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hodgson Ingin Rooney Jadi Top Skor Timnas Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler