Kantongi Nama yang Terlibat, Timses Jokowi-JK Bawa Obor Rakyat ke Polisi

Minggu, 15 Juni 2014 – 19:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim Sukses (Timses) Jokowi-JK, Taufik Basari mengaku tak tinggal diam dengan beredarnya majalah 'Obor Rakyat' yang isinya dinilai menyebarkan fitnah dan menyesatkan.

Saat majalah itu beredar, pihaknya mengaku sudah melakukan penelusuran dan telah mengantongi nama yang diduga terlibat. Hanya saja Taufik masih enggan menyebutkannya.

BACA JUGA: Jelang Debat, Prabowo dan Jokowi Hanya Senyum

"Kita sebenarnya sudah menelusuri soal majalah Obor Rakyat ini, kita sudah punya indikasi (pelaku). Masalahnya kita enggak punya kewenangan untuk menyebutkan siapa itu, biar nanti aparat saja yang menyebutkan," ujar Taufik usai menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Minggu (15/6).

Indikasi-indikasi nama itu, lanjut Taufik juga akan dilaporkan pada Mabes Polri. Rencananya, Senin (16/6) besok pihaknya akan menyambangi Mabes Polri.

BACA JUGA: HKTI Beri Sinyal Dukung Jokowi - JK

"Besok kita akan melaporkan Obor Rakyat ini dengan membawa bukti-bukti yang sudah kami telusuri, ya akan kita sampaikan," terang dia.

Taufik berharap, aparat penegak hukum bisa segera menindak siapapun pihak yang terlibat ataupun menjadi dalang di balik majalah ini. "Kita berharap aparat penegak hukum segera bekerja," tandasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Politisi Demokrat: Pemilih Lebih Kepincut dengan yang Tegas dan Berani

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Dianggap Lebih Menguasai Isu Ekonomi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler