Kantor Komnas PA Terbakar Setiap Tangani Kasus Besar

Minggu, 28 Juni 2015 – 15:42 WIB
Ketua Dewan Konsultatif Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi (kiri) bersama Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait (tengah) saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (28/6). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran yang melanda kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Sabtu (27/6) malam memang bukan kali yang pertama. Terhitung kantor yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta itu juga pernah terbakar di tahun 2009.

Dua kejadian serupa tersebut terjadi di saat Komnas PA sedang menangani kasus yang mendapat perhatian besar dari publik.

BACA JUGA: Dua Kali Kantor Komnas Anak Kebakaran, Arist: Saya Trauma

"Iya ada rasa trauma juga karena ini kejadian kedua kalinya," ujar Ketua Dewan Konsultatif Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi saat menggelar jumpa pers di kantor Komnas PA, Jakarta, Minggu (28/6).

Saat kebakaran terjadi, pria yang akrab disapa Kak Seto ini baru saja mendarat di Jakarta usai mengikuti kegiatan di luar kota. Meski dalam kondisi tubuh yang kurang fit karena diare, Kak Seto menyempatkan datang menengok langsung kantornya itu pagi tadi.

BACA JUGA: Mega Beber Alasan Pentingnya Sekolah Partai bagi Calon Kada

"Saya malam itu baru tiba di Jakarta setelah mengikuti acara di Surabaya, kondisi sedang kurang fit, tapi paginya saya sempatkan lihat langsung," tutur Kak Seto. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Waduh, Berkas Kasus Pembunuhan ANG Ikut Terbakar

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kantor Komnas PA Ludes Dilalap Api Terkait Kasus ANG?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler