Waduh, Berkas Kasus Pembunuhan ANG Ikut Terbakar

Minggu, 28 Juni 2015 – 14:33 WIB
Kondisi kantor Komnas PA di Pasar Rebo, Jakarta yang terbakar, Sabtu (27/6) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran yang menimpa kantor Komnas Perlindungan Anak (PA)Sabtu (27/6) malam, cukup mengagetkan. Kantor yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu ludes habis tak tersisa.

Imbasnya berbagai berkas yang dimiliki Komnas PA lenyap dilalap si jago merah, termasuk data kasus pembunuhan ANG di Bali. Pasalnya salah satu ruangan yang terbakar yakni ruang gudang penyimpananan data.

BACA JUGA: Kantor Komnas PA Ludes Dilalap Api Terkait Kasus ANG?

Meski demikian, Ketua Dewan Konsultatif KPAI Seto Mulyadi tak mau berkecil hati. Pihaknya akan berupaya mencari dan mengumpulkan data-data pendukung dari berbagai sumber.

"Gudang dan ruang data ikut terbakar dalam peristiwa itu. Data soal kasus pembunuhan Angeline juga ikut terbakar. Kami juga sedang berusaha mengumpulkan data-data dari rekan-rekan aktivis lainnya, juga dari media," ujar Seto di Kantor Komnas PA, Jakarta, Minggu (28/6).

BACA JUGA: La Ode Doakan Amien Rais yang Selalu Kritik Jokowi Khusnul Khotimah

Meski seluruh data-data yang dimiliki Komnas PA lenyap dimakan api, pria yang akrab disapa Kak Seto ini memastikan bakal terus berjuang untuk memberikan keadilan bagi anak-anak yang kebahagiaannya terenggut dan tertindas.

"Yang terpenting misi perlindungan anak tetap bisa berjalan. Kami akan terus berjuang untuk itu," tegas pemerhati anak ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Bagikan Minyak Goreng Rp 6 Ribu Lebih Murah ke Keluarga TKI

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semua Calon Kepala Daerah PDIP akan Disekolahkan di Sini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler