Kanwil Kemenag Tunggu Data dari Pusat soal Honorer K1

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 02:16 WIB

jpnn.com - PEKANBARU  - Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau dibuat geger dengan adanya informasi gagalnya honorer K1 di lingkungan Kementerian Agama se-Indonesia untuk diangkat menjadi CPNS.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Riau, H Tarmizi Tohor kepada Riau Pos (Grup JPNN), Jumat (4/10) di melalui telepon selulernya. Dia menegaskan, instansi yang dipimpinnya belum mendapatkan keterangan pasti dari pusat.

BACA JUGA: Aceh Kekurangan Dokter Bedah Anak

"Kami sudah kontak ke Kementerian Agama di Pusat, dijelaskan informasi pembatalan itu belum ada. Jadi, kami juga heran dari mana informasi itu berkembang," urainya.

Dia mengharapkan, seluruh pihak terkait seperti BKN maupun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi hendaknya berkoordinasi dengan kementerian terkait. Sehingga, informasi tersebut tidak menimbulkan hal negatif di kalangan masyarakat, khususnya tenaga honorer di Kementerian Agama se Indonesia.

BACA JUGA: Anak Gagal Ikut Tes CPNS, Bandara Dipalang Warga

"Yang pasti kami tentunya menunggu arahan dari Kementerian Agama Pusat. Sampai saat ini belum ada edaran atau arahan tentang pembatalan pengangkatan tenaga honorer tersebut," sambungnya. (rio/sam/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Diterkam Macan, Dokter Kritis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sapi Madura Lebih Murah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler