Kartu ATM Tersangkut, Rp 55 Juta Ludes

Ibu Rumah Tangga WN Jepang Mengaku Tertipu Pria Klimis

Jumat, 04 Maret 2016 – 11:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Apes menimpa Narumi Wakana, seorang ibu rumah tangga asal Jepang. Perempuan 47 tahun itu kehilangan uang Rp 55 juta gara-gara tertipu lelaki ganteng di sebuah pusat perbelanjaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kisah pilu yang mendera Narumi bermula ketika ia berada di depan sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di Carrefour Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tiba-tiba kartu ATM miliknya tak bisa ditarik lagi.

BACA JUGA: Aksinya Kecium Polisi, Dua Penjambret Ini Tak Berkutik

"Entah kenapa ATM saya malah tersangkut. Tak bisa masuk dan tak bisa diambil. Saya coba utak-atik pun tak bisa," ujarnya usai melapor di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Saat itulah seorang pria berpakaian rapi, mengenakan jas, dengan tatanan rambut klimis menghampirinya Narumi dan menawarkan bantuan untuk mengambil kartu ATM yang tersangkut itu.

BACA JUGA: Hamili Anak Gadis Orang, Oknum Polisi Ini Pun Mendekam Dipenjara

"ATM saya lalu bisa diambil entah bagaimana caranya. Lalu kartu ATM itu diserahkan ke saya,” tuturnya.

Persoalannya, kata Narumi, ternyata kartu ATM yang diserahkan itu bukan miliknya.  “Pas saya lihat, kok kartunya beda. Saya perhatikan lagi, itu bukan punya saya," bebernya.

BACA JUGA: Anak Hantam Kepala Ayah Tiri Hingga Tersungkur, Inalillahi

Sadar telah ditipu, Narumi lantas memburu orang itu. Dia bahkan sempat berteriak minta tolong. Namun, terang dia, pelaku menghilang di keramaian pusat perbelanjaan itu.

"Saat itu saya lihat handphonenya terjatuh. Dia buru-buru kabur karena tahu saya mengejar. Handphonenya saya ambil lalu saya serahin ke polisi saat lapor tadi," katanya.

Dari situ Narumi lantas mendatangi Bank Mandiri. Rencananya, ia akan melakukan pemblokiran pada kartunya yang dicuri. Namun nahas, saat diperiksa, uang Rp 55 juta telah berpindah ke rekening atas nama Fitriansyah dan Eka Agustini.

"Saya harap pelakunya segera tertangkap. Semua keterangan detailnya sudah saya ceritakan ke Polisi saat laporan," tegasnya.(mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merasa Ada Pria Lain Ajak Istri Bercinta, Suami Hujamkan Belati, SADIS!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler