Karyawati Alfamart Ditembak Pelaku Curanmor, Peluru Bersarang di Dagu

Selasa, 20 Agustus 2019 – 21:00 WIB
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Seorang karyawati Alfamart Tegalgede Jalan Cikarang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditembak komplotan pencuri sepeda motor, Sabtu (17/8).

Pada peristiwa yang terjadi pukul 07.30 WIB tersebut timah panas menembus tangan kanan dan bersarang di dagu karyawati yang diketahui bernama Mega Sulastri itu.

BACA JUGA: Motor Hilang 10 Tahun Lalu, Akhirnya Dikembalikan Polisi

Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang karena harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru tersebut.

Kepala Toko Alfamart Tegalgede Yadi mengatakan, berdasarkan informasi yang dia dapat, peristiwa bermula ketika salah satu pelaku membeli beras dan makanan ringan. Akan tetapi, uang pelaku kurang saat hendak membayar di kasir.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Terekam CCTV

BACA JUGA: Lagi, Alfamart Dirampok

Beberapa waktu kemudian, pelaku kembali datang untuk berbelanja dan membawa uang yang cukup untuk membayar. Setelah belanja, pelaku keluar dan menuju ke motor Mega di depan toko ritel tersebut.

BACA JUGA: Polisi Curiga Ada Remaja Sembunyi di Masjid, Oh Ternyata

Dia terlihat hendak membawa sepeda motor tersebut. Salah satu karyawan yang melihat aksi pelaku langsung meneriakinya dan menuju ke tempat parkir. Tetapi dia langsung ditodong dengan senjata api saat baru membuka pintu toko sehingga langsung kembali masuk ke dalam.

Setelah itu pelaku kembali ke parkiran sepeda motor. Mega yang berada di dalam toko langsung keluar untuk menahan pelaku membawa sepeda motornya.

Sempat terjadi tarik-menarik, karena Mega berhasil memegang tangan pelaku. Pelaku lain yang berada di belakang ternyata mengeluarkan senjata api ol dan menembak Mega.

Dia pun langsung berlari masuk ke dalam toko. Tapi, pelaku terus menembaki korban sebanyak dua kali, hanya saja tembakan tersebut tidak berhasil mengenai korban.

”Jadi korban ini tidak tahu kalau pelaku ini membawa pistol, makanya berani melakukan perlawanan. Korban ditembak sebanyak tiga kali, tapi dua tembakan lainnya mengenai kaca Alfa, karena setelah terkena tembakan pertama, korban lari ke dalam alfa,” kata Yadi saat menjenguk Mega.

Dia membeberkan, karyawan yang berada di lokasi kejadian menyebut ada tiga orang pelaku. Satu orang wanita dan dua orang laki-laki.

BACA JUGA: Alfamart Dirampok, Uang Jutaan Dibawa Kabur

Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dengan membawa barang bukti berupa proyektil peluru, dan kunci T.

”Kita sudah laporkan ke pihak kepolisian. Kejadian seperti ini sudah terjadi sebelumnya, enggak tahu tahun berapa, tapi saat itu pelaku masuk ke dalam Alfa dan menodong semua karyawan, dan mengikat semua karyawan. Kalau penodongan seperti ini sudah dua kali, tapi kalau kebobolan biasa sudah sering,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Jefri menjelaskan, kejadian ini sedang dalam penyelidikan. ”Kita sedang melakukan penyelidikan, untuk sekarang belum bisa memberikan keterangan lebih jauh,” tuturnya. (pra/radarbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi Komplotan Penadah Terbongkar, Mobil Curian Hanya Dijual Rp 30 Juta


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler