Kasihan, Cewek Rusia di Bali Ini Dihajar Pemilik Bar

Sabtu, 01 April 2017 – 14:35 WIB
BABAK BELUR: Perempuan warga negara Rusia bernama Anna Filippova yang mengalami luka-luka akibat dianiaya pacarnya sendiri di Bali, Sabtu (18/3). Foto: Istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, KUTA - Perempuan berpaspor Rusia bernama Anna Filippova melapor ke Polsek Kuta di Bali, Jumat (31/3) sore. Pasalnya, perempuan 33 tahun asal Izhevsk City itu dihajar kekasihnya sendiri hingga babak belur.

Kuasa hukum Anna, Daniar Trisasongko mengungkapkan, peristiwa pilu yang menimpa kliennya terjadi pada Sabtu (18/3) pagi. Sekitar pukul 00.30 waktu Indonesia tengah (WITA), Anna mendatangi Opivm Bar di JaIan Camplung Tanduk, Seminyak.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiaya Asisten Jupe

Tujuan kedatangan Anna ke bar itu adalah untuk menemui kekasihnya, Laszlo (38) yang berkebangsaan Hongaria. Laszlo juga merupakan pemilik di bar itu.

Setibanya di Opivm Bar, Anna meminta minuman ke Laszlo. Namun, Laszlo justru memerintahkan sekuriti di bar untuk mengusir perempuan kelahiran 23 Oktober 1984 itu.

BACA JUGA: Ayah Dibacok Anak Kandung, Tangan Nyaris Putus

Anna Filippova dengan luka di bibir bawah sebelah kiri. Foto: istimewa for Radar Bali

BACA JUGA: Disangka Maling Lalu Dihantam Broti, Enam Gigi Rontok

“Pelapor dimarahi karena datang ke bar tersebut tidak bilang lebih dahulu. Karena itu, sang kekasih (Laszlo, red) menuduh dia (Anna, red) habis pergi selingkuh dengan orang lain,” tutur Daniar kepada Jawa Pos Radar Bali.

Merasa malu dimarahi di depan banyak orang dan diusir secara paksa, korban memilih pergi ke vila tenpat tinggal Laszlo di Dream Bali Villa di Jalan San Remuku, Gang Drona Nomor 10E Seminyak, Kuta, Badung. Sesampainya di vila, pemegang paspor Rusia bernomor 731738061 itu langsung tidur.

Sekitar pukul 05.00 WITA, Laszlo datang dan langsung membangunkan Anna sambil memukulinya berulang-ulang. Akibatnya, bibir bawah kiri Anna mengalami luka robek dan mengeluarkan darah.

Anna bahkan sampai pingsan. Daniar menuturkan, kliennya baru siuman sekitar pukul 08.30 dan langsung mengetuk pintu kamar Laszlo.

“Pelapor (Anna, red) sadar lalu mengetuk pintu kamar terlapor (Laszlo, red) untuk membangunkannya guna mempertanyakan kenapa dia dianiaya seperti itu,” tutur Daniar.

Terlapor pun bangun dari tidurnya. Saat itu, Laszlo justru mengusir Anna.

Namun, Anna bergeming. "Saya ingin bicara,” ujar Daniar menirukan ucapan Anna ke Laszlo.

Hanya saja Laszlo tak menggubrisnya. Bos tempat hiburan malam itu justru mendorong Anna sambil memutar badannya lalu menendang paha kiri korban hingga memar.

Korban sempat membalas dorongan Laszlo agar menjauh dan tidak bertindak kasar lagi. Namun, Laszlo justru semakin emosi.

Daniar menambahkan, Laszlo malah mendekati lzhevsk dan menghajarnya menggunakan tangan kosong. Laszlo berkali-kali memukuli wajah korban.

“Kejadian itu mengakibatkan batang hidung klien saya patah dan mengeluarkan darah. Baik dari hidung dan bibir. Karena lemas tak berdaya, korban jatuh di lantai vila,” tutur Daniar.

Anna Filippova dengan perban di hidung akibat dianiaya. Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

Namun, baru Jumat (31/3) sore Anna melapor ke polisi. Laporannya teregister dengan nomor STPL/193/III/2017/BALI/ RESTA DPS/SEK KUTA. “Ada visum dokter pula,” sambung Daniar.

Korban dan terlapor sudah berpacaran selama dua bulan. Anna mengenal Laszlo di Opivm Bar.

“Kami berharap pihak kepolisian segera menangani kasus tersebut karena masih ini merupakan murni tindak pidana penganiayaan,” bebernya.

Kasubaghumas Polresta Denpasar AKP Sugriwo mengatakan bahwa pihaknya sudah memonitor laporan yang masuk ke Polsek Kuta itu. Namun, Sugriwo belum memperoleh detail kasusnya.

“Benar ada laporan itu, saya koordinasi dulu sama Polsek Kuta dulu,” ujarnya singkat.(dre/jpg)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemuda Putus Sekolah Akhirnya Dibekuk


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
penganiayaan   Bule   Rusia   Bali  

Terpopuler