Kata Fadli Zon soal Keponakan Prabowo di Bursa Cawagub DKI

Selasa, 25 September 2018 – 19:32 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Fadli Zon. Foto: dokumentasi pribadi Fadli Zon

jpnn.com, JAKARTA - Posisi wakil gubernur DKI hingga saat ini masih kosong. Kabarnya, pengisian jabatan yang ditinggalkan Sandiaga S Uno itu menunggu keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nama yang sudah mencuat dari Gerindra adalah M Taufik. Saat ini, Taufik adalah ketua DPD Gerindra DKI sekaligus wakil ketua DPRD ibu kota.

BACA JUGA: Konon Habib Rizieq Kini Malah Didiskriminasi di Arab Saudi

Namun, sayup-sayup muncul nama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di bursa calon wakil gubernur DKI. Sara -panggilan kondangnya- merupakan keponakan Prabowo.

Namun, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku belum mendengar munculnya nama putri Hashim Djojohadikusumo itu di bursa calon pengganti Sandi. “Setahu saya belum ada pembicaraan-pembicaraan apa-apa soal itu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9).  

BACA JUGA: Bagaimana Jika Keponakan Prabowo Jadi Wagub Pengganti Sandi?

Fadli mengaku belum mengetahui perkembangan terkini, termasuk soal Sara. “Nanti kami cek," tambahnya. 

Menurut Fadli, nama soal calon wakil gubernur DKI akan dikompromikan oleh Gerindra dan PKS. "Pak Prabowo dan Pak Sohibul Iman (Presiden PKS, red) yang akan menentukan," jelasnya. 

BACA JUGA: Fadli Zon Gembira Ada Caleg Golkar Dukung Prabowo - Sandi

Meski demikian Fadli meyakini antara Prabowo dan Sohibul sudah mengantongi kesepakatan tentang nama yang akan diusung. “Ini masalah kecil, tidak terlalu signifikan," ujarnya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kader Golkar Pilih Deklarasikan Go Prabu demi Prabowo-Sandi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler