Kawanan Mutilasi Sapi Beraksi Lagi

Jumat, 16 Januari 2015 – 07:20 WIB

jpnn.com - PARIMO – Kawanan pelaku mutilasi sapi kembali beraksi di Parigi. Sejumlah warga perumahan BTN Banua Indah Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo, Sulteng, dikagetkan dengan penemuan dua ekor sapi betina yang diduga dimutilasi.

Kedua ekor sapi tersebut ditemukan tergeletak di sekitar area persawahan warga, kemarin.

BACA JUGA: Maling Tak Berbaju Sekap Perempuan di Kamar Mandi

Salah seorang warga, Halim (50) mengatakan sapi yang sedang hamil itu ditemukan sekitar pukul 06.00 wita. Pada saat itu dia sedang melakukan olahraga pagi di sekitar perumahan BTN Banua Indah, Kelurahan Kampal.

Dia kemudian secara tidak sengaja melihat sapi yang sudah termutilasi.  “Saya lihat di pinggir sawah rupanya dua ekor sapi itu sudah mati seperti dimutilasi,” ujarnya.

BACA JUGA: Diperkosa Setelah Dicekoki Miras, Siswi SMP Hamil 3 Bulan

Menurutnya, pada malam hari dia melihat ada sebuah mobil yang masuk di kawasan BTN di sekitar area persawahan. Namun tidak ada kecurigaan warga bahwa mobil tersebut akan melakukan kejahatan. Dugaan warga mobil tersebut hanyalah mobil yang menurunkan material bangunan untuk perumahan di kompleks BTN.

“Saya dengan warga di sini tidak tahu mau apa sebenarnya itu mobil. Yang kita tahu mobil yang masuk di area sawah itu untuk turunkan material bangunan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Orang KPK tak Datang, Duit Rp225 Juta Melayang

Dua ekor sapi yang diduga dimutilasi itu empat pahanya telah hilang. Sekadar diketahui kasus dugaan mutilasi sapi tersebut sudah tiga kali. Dengan adanya kejadian tersebut sejumlah warga meningkatkan keamanan lingkungan untuk mengantisipasi tindak kejahatan. (iwn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasabah Bank Dibacok, Duit Rp100 Juta Dirampok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler