KD Gantung Diri, Tinggalkan Surat di Lengannya

Minggu, 11 Februari 2018 – 16:36 WIB
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUBU RAYA - KD, kakek usia 71 tahun warga Desa Karawang, Kecamatan Batu Ampar, Kubu Raya, Kalbar, ditemukan tewas tergantung di pintu rumahnya, Jumat (9/2).

Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh anaknya yang baru saja tiba di rumah.

BACA JUGA: Gagal Menikah, Gadis Pilih Terjun ke Sungai

“Dari penuturan anak korban, saat mau masuk ke rumah, pintu terkunci dari dalam. Lalu anak korban mengintip dari jendela dan melihat sesosok orang tergantung di pintu tengah ruang rumahnya,” terang Kapolsek Batu Ampar, Iptu Sukirman, Sabtu (10/2).

Setelah mengetahui ada yang tergantung dalam rumah, anak korban tak berani masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA: Gadis Muda Stres, Pilih Terjun ke Sungai

Anak korban kemudian memanggil abang kandungnya dan menghubungi Ketua RT Setempat. Warga bersama-sama pihak keluarga kemudian mengevakuasi korban.

Sebelum ditemukan tewas, kata Sukirman, korban masih terlihat di tempat tidur bersama istrinya sesaat sebelum anak korban pergi ke ladang.

BACA JUGA: Sering Diejek, Siswa Kelas V SD Gantung Diri

Setelah mendapat informasi adanya yang gantung diri ini, lanjut Sukirman, anggotanya diturunkan langsung ke lokasi untuk meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan TKP.

"Barang bukti berupa tali tambang, pakaian korban dan sepucuk surat yang terikat di lengan kirinya sudah kita amankan," ujarnya.

Sukirman menduga korban memang gantung diri. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Sky)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mbak Siti Sudah di Ujung Tower, Setelah Dirayu, Hamdalah...


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler