Keakraban Raline Shah Bersama Bayi Orang Utan

Selasa, 03 Februari 2015 – 17:59 WIB
Keakraban Raline Shah Bersama Bayi Orang Utan. Foto Instagram

jpnn.com - Sosok cantik Raline Shah tak hanya pandai soal urusan berakting di depan kamera, tetapi ia juga peduli dengan binatang. Bahkan, bintang film Supernova ini tak segan untuk mengasuh bayi orang utan bernama Steve.

Raline terlihat terobsesi dengan bayi orang utan berusia tiga tahun tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, @raline_shah, Minggu (1/2), Raline mengunggah foto saat dirinya sedang asyik memandikan dan menyuapi Steve pisang. Mereka tampak begitu akrab. 

BACA JUGA: Cerita Istri Ruben yang Ngidam Lirik Anting Seharga Rp 350 Juta

Namun, rupanya foto-foto yang diunggah Raline bersama bayi orang utan itu mendapat kecaman keras dari banyak pihak. Dalam foto yang diunggah Raline, ia memakaikan kaus kepada Steve. Raline juga tampak memanjakan hewan tersebut.

Beberapa followers-nya meminta Raline untuk menghapus foto-fotonya bersama orang utan tersebut. Ia juga disarankan untuk mengembalikan Steve ke habitat aslinya. “Adanya foto mbak Raline ini dapat memicu minat banyak orang untuk memelihara OU (orang utan) secara pribadi. Terutama masyarakat dari kelas menengah ke atas. Permintaan akan OU meningkat. Perburuan dan jual-beli OU akan makin marak dan berujung dengan punahnya orang utan dari habitat aslinya,” ujar @astaridona.

BACA JUGA: Inul Daratista Berdoa Dirinya Termasuk Manusia Hebat

Meski sempat bungkam, Raline akhirnya memberikan penjelasan atas pro dan kontra foto-fotonya bersama bayi orang utan tersebut. Masih lewat akun Instagram miliknya, Senin (2/2), Raline menceritakan bahwa ia hanya berusaha untuk merawat Steve yang hidup tanpa orang tuanya di hutan. 

“Selamat pagi semuanya! Bayi orang utan kecil ini berasal dari hutan Sumatera Utara, dia yatim,” ujar Raline. (uta/opi/awa/jpnn)

BACA JUGA: Ria Irawan Ajak Setop Makan Berbahan Pengawet

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyebab Jupe Semakin Kurus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler