Kebakaran, Balita Terpanggang dalam Ayunan

Kamis, 01 Juli 2010 – 11:43 WIB
SIGLI- Naas benar nasib Fakhrurrazi (2,5) anak Syafii (40), warga Gampong Genteng Barat Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, AcehBocah yang sedang  tidur diayunan itu sempat terpanggang akibat kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Rabu (30/6).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Fakhrurrazi yang sedang tidur diayunan itu ditinggalkan ibunya, Erlinawati ke rumah tetangga

BACA JUGA: Berobat Gratis Bagi Korban Kekerasan Gender

Sementara ayahnya, Syafii sedang bekerja di kebun
Tak ada aktivitas di dapur

BACA JUGA: Massa Mengamuk, Mobil Operasional Buser Polres HSU Dibakar

Namun, api tiba-tiba saja melumat rumah yang terbuta drai kayu itu.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak ada bahaya kebakaran
Beberapa warga berdatangan membantu memadamkan api

BACA JUGA: Mantan Bendahara KPU Kukar Mengakui Korupsi

Karena pemadaman hanya dilakukan oleh warga secara manual, sehingga kecepatan api jauh lebih ganas memangsa dinding dan atap rumah tersebut, mulai dari belakang hingga ke dinding belakang rumah.

Sementara dari dalam rumah Fakhrurrazi menangis histris akibat terkurung apiSeorang warga berhasil menyelamatkan bocah yang sempat dijilat api di dalam rumah ituAkibat peristiwa tersbeut, anak pasangan Syafii dan Erlinawati tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuhKondisinya kritis kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Sigli, NADBahkan seluruh badan sudah dibalut dengan perban.

Tampak Fakhrurrazi hampir sebagian tubuhnya kulit tergelupas itu terus menangis meronta menahan perihLebih dari 80 persen tubuh bocah mengalami luka bakar.

Termasuk ibu korban, sambil menangis terus menemani korban yang sedang ditangani oleh petugas Medis, seakan terlihat rawut wajah penyesalan atas apa yang menimpa putranya.,

"Ya, Allah cobaan apa lagiKami sudah terpisah dengan anak-anak akibat tsunami, kini harus dicoba lagi dengan kebakaran ini," kata Erliani sambil menangis saat menemani anaknya yang dirawat intensif di RSU Sigli.(Isf/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Hati, Main Bacok Tetangga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler