Kecelakaan Maut Truk vs Motor, Pengendara Tewas Mengenaskan

Jumat, 28 Januari 2022 – 19:48 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan maut yang melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di jalan Raya Dusun Sengkol II, Desa Aik Dareq, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis malam pukul 23.00 WITA.

Akibat kecelakaan maut itu, Nursiah, 65, pengendara motor meninggal dunia.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Simpang Rapak Balikpapan, Dokter Tirta Menyampaikan Pesan Penting

"Korban warga Dusun Lempenyo, Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan, Jumat (28/1).

Kecelakaan maut truk bernopol P 9029 UR yang dikemudikan M Aji Rhamdan, 23, warga Kabupaten Banyuwangi itu bertabrakan dengan pengendara motor tersebut bermula, ketika truk melintas dari arah timur menuju ke barat perjalanan dari Sumbawa dalam keadaan muatan barang kosong,

BACA JUGA: Kapolresta Banjarmasin: Kalau Sampai Bripka Bayu tak Dipecat, Jabatan Saya Taruhannya

Sampai di TKP, sopir truk melihat kendaraan datang dari arah barat dalam keadaan kecepatan tinggi dan melewati batas tengah jalan.

"Melihat pengendara Sepeda Motor tersebut dalam keadaan ngebut, akhirnya sopir truk melakukan pengereman secara mendadak dan berhenti di jalan raya tersebut," katanya.

BACA JUGA: Bripka BT Tetap Dipecat, Kelakuannya Sungguh Bikin Malu Polri

Akan tetapi kendaraan yang di kendarai oleh korban tersebut tidak bisa mengendalikan diri dan kecelakaan pun tidak bisa di hindari, sehingga pengendara Sepeda Motor menabrak truk dengan terbentur bagian kepala.

"Pengendara Sepeda Motor mengalami pendarahan di mulut dan hidung, patah kaki kanan, patah tangan kiri," katanya.

Masyarakat sekitar lokasi yang mendengar kejadian tersebut berdatangan dan mengevakuasi korban, akan tetapi korban dinyatakan meninggal dunia pada saat itu.

Mendapatkan informasi dari masyarakat terkait laka lantas tersebut Anggota Polsek Batukliang langsung menuju TKP untuk melakukan TP-TKP, korban langsung dibawa ke Puskesmas Aik Dareq dan menghubungi Piket Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

BACA JUGA: Lihat Emak-Emak Lagi BAB di Sungai, SA Malah Nafsu, Main Sosor Ajak Begituan, Ujungnya Pahit

"Barang Bukti telah diamankan di unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya.(antara/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler