Kecewa Capello, Ferdinand Dukung Terry

Rabu, 23 Maret 2011 – 16:44 WIB
LONDON - Begitu pelatih timnas Inggris Fabio Capello memutuskan untuk mengembalikan ban kapten ke lengan John Terry, langsung beredar kabar bahwa Rio Ferdinand kecewa beratSampai-sampai bek Manchester United itu ogah bicara dengan Capello.

Kabar itu jelas mengganggu persiapan Inggris menghadapi laga kulifikasi Euro 2012 melawan Wales pada 26 Maret nanti

BACA JUGA: Bin Hammam Sibuk Rayu Platini

Tidak mau rumor itu merusak suasana di ruang ganti, Ferdinand pun menyatakan dia tidak memiliki masalah dengan Terry.

Bahkan, Ferdinand memberikan dukungan penuh kepada Terry
Yang lebih penting bagi Ferdinand adalah Three Lions, julukan Ingris, mampu merebut kemenangan

BACA JUGA: Dua Pemain Naturalisasi Merapat

Hanya, dia memang masih kurang puas dengan keputusan Capello.

Pasalnya, sebelum memutuskan mengembalikan ban kapten kepada Terry, sama sekali tidak ada pembicaraan yang dilakukan Capello dengan Ferdinand, atau dua wakil kapten Steven Gerrard dan Frank Lampard
Itulah yang sempat membuat Ferdinand kecewa.

Capello memutuskan mengembalikan ban kapten kepada Terry setelah belakangan Ferdinand kerap absen karena cedera

BACA JUGA: KPPN Adukan PSSI ke Menpora

Bahkan, dia terancam absen hingga akhir musim iniAkibatnya, dia juga tidak bisa dipanggil ke timnas.

SunSport mengklaim, Ferdinand memahami bila cedera menjadi alasan Capello mengganti kaptenLagipula, hubungannya dengan Terry sangat baikDia tidak lupa bahwa tahun lalu, Terry menelponnya ketika dia diumukan sebagai kapten Inggris.

Terry memberikan dukungan dan mendoakan Ferdinand suksesBek Chelsea itu juga memberikan dukungan ketika Ferdinand terpaksa harus absen pada Piala Dunia 2010 lalu karena cedera yang dialaminya saat latihan jelang Piala Dunia 2010.

"Rio merasa mendapat dukungan dan itu adalah cara yang tepatDia juga memutuskan memberikan dukungan kepada John atas ban kapten yang kini kembali dan berharap John bisa membawa kemenangan buat timnya," kata sumber dekat Rio, seperti dikutip The Sun.

"Hubungan Rio dengan John telah terjalin lama dan mereka saling menghormatiMungkin Capello yang justru harus belajar banyak dari hubungan kedua pemain itu," lanjut sumber dekat Ferdinand.

Sementara Ferdinand sendiri hanya tidak banyak berkomentar, hanya menyatakan terima kasih kepada fans yang tetap memberikan dukungan kepada dirinya di kala sedang diterpa cederaItu ditulisnya di akun Twitter miliknya"Terima kasih atas semua dukungannyaSaya menghargai semua itu," tulis Ferdinand(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspadai De Porras-Ortiz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler