Keinginan Kembali Perkuat Mutiara Hitam Selalu Ada

Senin, 07 November 2016 – 02:53 WIB
Gerald Pengkali. Foto: cendrawasih/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Pemain andalan Pusamania Borneo FC, Gerald Pengkali mengatakan belum memikirkan klub mana yang akan dituju pada ke depannya.

Namun, mantan pemain Persipura ini mengaku punya keinginan kuat untuk kembali memperkuat Persipura.

BACA JUGA: Tiga Pemain Ini Belum Pernah Diturunkan, Riedl Janji Beri Kesempatan

“Ya, masih ada keinginan untuk kembali ke Persipura, tapi ini tergantung manajemen Persipura sendiri,” ungkap Gerald seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Gerald mengatakan, sekarang ini dirinya masih fokus untuk membela Pusamania Borneo FC, kendatipun tim asal Kota Samarinda ini tidak ada harapan untuk menjadi juara TSC 2016, tapi dirinya ingin menuntaskan musim kompetisi tahun ini bersama PBFC dengan baik.

BACA JUGA: Pertama Sejak 916 Hari, Liverpool Akhirnya Pimpin Klasemen

“Saya belum memikirkan masa depan saya mau kemana. Kalau Persipura memangil kembali maka sebagai anak Papua saya siap kembali. Apalagi saya sudah dibesarkan bersama tim ini dan telah meraih beberapa gelar juara baik di ISL maupun AFC,” terangnya.

Gerald tidak mau berpolemik tentang masa depannya. Karena bersama PBFC dirinya sejuah ini merasa nyaman dan dilayani dengan baik oleh manajemen PBFC, serta tidak merasa terbebani.

BACA JUGA: Menpora: Kasus Suporter Rusuh Diusut Tuntas dan Diproses Hukum

 Hanya dirinya kecewa karena tidak bisa tampil ketika timnya bermain menghadapi mantan timnya Persipura di Stadion Mandala Jayapura karena akumulasi kartu. 

Padahal selama ini dia terus berpikir agar bisa kembali merasakan rumput Stadion Mandala Jayapura sejak ditingalkanya awal musim Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. 

“Saya cinta Persipura karena di sini saya dibesarkan dan merasakan banyak gelar juara. Tim PBFC adalah tim yang besar juga di Indonesia, sejauh ini saya masih merasa aman dan tidak ada masalah di sana,”tambah Pangkali.(ans/tho/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pemicu Rusuh yang Menewaskan Satu Anggota The Jakmania


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler