Kejutan Besar, 76ers Bekuk Bulls

Minggu, 03 November 2013 – 15:28 WIB

jpnn.com - PHILADELPHIA- Penilaian para pengamat yang mengatakan Philadelphia 76ers bakal menjadi bulan-bulanan di NBA musim ini tampaknya harus direvisi. Siapa sangka 76ers justru tampil luar biasa di awal musim.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih 76ers. Terbaru, mereka sukses menjungkalkan tim kuat Chicago Bulls dengan skor tipis 107-104 dalam laga yang dilangsungkan di Wells Fargo Center, Philadelphia, Minggu (3/11).

BACA JUGA: Ditekuk Newcastle, Mourinho Semprot Pemain

Kemenangan itu adalah yang ketiga secara beruntun bagi 76ers. Kini, 76ers masih berstatus sebagai unbeaten team alias tim tak terkalahkan. Selain itu, kemenangan tersebut merupakan lanjutan sensasi hebat yang dibukukan 76ers.

Sebelumnya, mereka sukses menekuk juara dua musim terakhir Miami Heat dan Washington Wizards. Dalam laga kontra Bulls, rookie Michael Carter Williams tampil menggila. Berstatus debutan, Williams sukses membukukan double double dengan 26 poin dan sepuluh assist.

BACA JUGA: Arti Penting Kemenangan Bagi Wenger

"Kami mengerti apa yang orang katakan dan tulis tentang kami. Saya beruntung memiliki tim yang sangat nyaman ketika bermain bersama," terang pelatih 76ers, Brett Brown sebagaimana dilansir laman Miami Herald, Minggu (3/11).

Di kubu Bulls, Carlos Boozer menjadi pemain tersubur dengan double double 22 poin dan sepuluh rebound. Luol Deng juga tampil apik dengan donasi 20 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Tak Menyangka City Menang 7-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers Akui Arsenal Tampil Lebih Baik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler