Terbongkar! Xaviera dan Sandy CoC Sama-sama Gemar Belanja di Shopee, Suka Spill Link Produknya Juga!

Jumat, 16 Agustus 2024 – 12:12 WIB
Xaviera Putri (kiri) dan Sandy Kristian Waluyo belakangan ini kerap nge-spill produk-produk fesyen keren yang mereka gunakan, lengkap dengan link untuk membelinya secara online di Shopee. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kamu sedang mencari rekomendasi produk-produk fesyen dan kecantikan terbaik beserta link untuk membelinya?

Yuk, langsung cek profil Instagram Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo!

BACA JUGA: Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

Penampilan mereka yang memukau ketika menjadi peserta game show pendidikan Clash of Champions (CoC) menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Xaviera dan Sandy baru-baru ini juga mencuri perhatian warganet berkat unggahan mereka di fitur Story di Instagram.

BACA JUGA: Perjalanan Eatsambel Kenalkan Sambal Khas Indonesia, Cetak Penjualan Naik 3 Kali Lipat di Shopee Live

Bukan tanpa sebab, Xaviera dan Sandy belakangan ini kerap nge-spill produk-produk fesyen keren yang mereka gunakan, lengkap dengan link untuk membelinya secara online di Shopee.

Kumpulan dari story tersebut juga dirangkum oleh Xaviera dan Sandy di highlight pada profil Instagram mereka, jadi kamu yang ketinggalan enggak perlu khawatir, ya!

BACA JUGA: Cerita Aaliyah Massaid Hingga Luxcrime Bersama Shopee

Seperti anak muda lainnya, Xaviera dan Sandy memang kerap tampil dengan busana kece dan trendy ketika hadir di berbagai kesempatan.

Misalnya saja ketika mereka hadir sebagai bintang tamu di berbagai kanal YouTube, atau bahkan ketika muncul di unggahan mereka sendiri di media sosial.

Nah, outfit Xaviera dan Sandy itu ternyata bikin warganet penasaran.

Tak sedikit netizen yang minta Xaviera dan Sandy untuk spill produk-produk fesyen yang mereka kenakan.

Dua anak muda inspiratif ini pun tak keberatan untuk memenuhi permintaan warganet dan membagikan link yang mengarah langsung pada halaman produk tersebut di Shopee.

Permintaan untuk spill-spill produk fashion dan beauty itu biasanya disampaikan warganet kepada Xaviera dan Sandy melalui direct message (DM) hingga fitur Questions di Instagram Story.

Xaviera misalnya, mahasiswa sekaligus konten kreator yang berkuliah di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) ini belakangan sering nge-spill baju, tas, sepatu, cardigan lucu, hingga produk makeup yang ia gunakan melalui story di Instagram @xavieraaputri, demi menjawab rasa penasaran warganet.

Pemilik 2,9 juta followers di Instagram ini bahkan membuka fitur Questions di Instagram Story-nya pada tanggal kembar 8.8 kemarin, yang langsung diserbu permintaan warganet untuk spill baju-baju keren yang Xaviera kenakan.

"Mumpung 8.8 kita spill spill apa nii," tulis Xaviera di fitur Questions pada unggahan Instagram Story-nya.

Ketinggalan story Xaviera pada tanggal kembar 8.8 kemarin? Gak perlu khawatir, kamu tinggal cek Instagramnya dan buka highlight bertajuk Spill 2.0 di profilnya.

Dalam highlight tersebut, Xaviera sudah mengumpulkan berbagai link Shopee untuk produk-produk fesyen hingga kecantikan yang ia gunakan. Salah satu contohnya adalah maskara.

Rupanya maskara yang digunakan oleh Xaviera membuat penasaran seorang warganet.

Menurut Xaviera, maskara yang ia kenakan itu memang memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Maskara itu bahkan berasal dari salah satu brand lokal, lho!

"Spill mascara kak," tanya seorang warganet kepada Xaviera melalui fitur Questions di Instagram Story.

"Dulu aku pake mascara merek Korea, cuma tiba-tiba sampe Indo abis wkwk. Ini ketemu merek local bagus bangeet dan tahan lama, skrg jadi daily haha," jawab Xaviera di IG Story-nya.

Selain makeup, produk-produk fesyen yang dikenakan oleh Xaviera juga tak luput dari sorotan pengikutnya.

Misalnya saja cardigan putih yang Xaviera kenakan dalam unggahannya di Instagram Story.

Diminta spill oleh warganet, cewek kelahiran 26 Agustus 2001 ini langsung membagikan link Shopee dari knit cardigan tersebut, beserta link produknya di Shopee.

"Kak spill cardigannya donggg luuccuu bangeett." kata seorang warganet melalui fitur Questions di Instagram Story.

"Kemarin kalo gasalah udah aku masukin highlights, tapi jaga-jaga kelewatan aku share lg yaa," jawab Xaviera.

Ternyata Xaviera Putri bukan satu-satunya peserta Clash of Champions (CoC) yang senang berbelanja di Shopee.

Ada juga Sandy CoC yang acapkali spill berbagai produk fesyen kece yang dibelinya di Shopee, mulai dari jaket kulit, kaus, celana panjang, dan lainnya.

Semua produk itu, Sandy sematkan dalam sorotan Instagram bertajuk “Spill” di akun pribadinya @sandyk_sk agar para penggemarnya bisa membeli produk keren yang serupa di Shopee.

Di salah satu unggahan dalam highlight Instagramnya itu, Sandy nge-spill jaket kulit berwarna hitam yang membuat netizen terkagum-kagum dan ingin ikutan membelinya.

Diketahui, jaket kulit tersebut sempat dipakai Sandy ketika ia hadir sebagai bintang tamu di sebuah kanal Youtube.

“spill jaket” tulis netizen.

“Sandy bajunya lagi lucu lucu dan keren keren bgtt plis” kata netizen lain.

“sandy black outfit gaada obat,” puji netizen.

Menjawab rasa penasaran para netizen, pemilik nama lengkap Sandy Kristian Waluyo itu pun langsung memberikan balasan kepada salah satu komentar tersebut.

“Ada di highlight!” jawab Sandy.

Nah, di highlight Instagram bertajuk “Spill” itulah, Sandy membagikan link produk jaket kulit keren yang dibelinya secara online di Shopee.

“Nih yang minta spill jaketnya,” tulis Sandy.

Setelah mengklik link produk tersebut, nantinya netizen akan diarahkan langsung ke halaman produk jaket kulit yang dibeli oleh Sandy di Shopee.

Mereka pun bisa langsung check out jaket kulit berwarna hitam tersebut, jadi sekarang siapa pun bisa punya jaket kece yang sama persis dengan Sandy CoC deh!

Tak hanya jaket kulit yang di-spill Sandy melalui akun Instagramnya, ia juga membagikan link produk menarik lain di Shopee kepada netizen yang bertanya soal outfit KPop-nya.

Ya, pemuda yang berstatus sebagai mahasiswa di National University of Singapore (NUS) angkatan 2023 itu, ternyata juga merupakan seorang KPoper alias penggemar KPop, lho!

Sandy pernah mengunggah foto dirinya yang tengah memakai jaket dengan desain logo salah satu girlband Korea Selatan idolanya.

Unggahan itu pun langsung diserbu direct message (DM) dari netizen yang meminta supaya Sandy spill link produk jaketnya itu.

“IHHH GAMAU TAUUU SPILLL JAKETTTT lucuuu bgtttt”
“Spill jaketttt dong sannn”

Pemuda kelahiran 2005 itu pun langsung menjawab permintaan netizen tersebut sambil turut menyematkan link toko dan produk jaket KPop yang dibelinya di Shopee.

“Cek tokonya nih banyak kpop outfits!” kata Sandy.

Wah, produk-produk di Shopee yang dibeli oleh Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo memang sangat lucu dan menarik, ya!

Ternyata, tak hanya hebat dalam menyelesaikan tantangan sulit di Clash of Champions (CoC), tetapi selera keduanya dalam memilih produk yang kece di Shopee juga mencuri perhatian.

Tak heran jika banyak netizen yang tertarik dan ingin ikut membeli produk yang sama juga.

Jika kamu turut penasaran dengan apa saja produk Shopee yang dibeli dan dipakai oleh kedua peserta Coc tersebut, yuk langsung saja kunjungi highlight Instagram 'Spill 2.0' pada akun Instagram Xaviera @xavieraaputri dan highlight Instagram “Spill” pada akun Sandy @sandyk_sk supaya kamu bisa membeli produk yang sama persis dengan Xaviera dan Sandy!

Nah, ketika membahas produk-produk yang di-spill Xaviera dan Sandy CoC ini, mungkin kamu juga teringat dengan kreator Shopee Affiliate yang sering bagi-bagi link produk lucu juga, kan?

Yuk, ceritakan siapa kreator kesukaanmu dan apa saja produk unik yang pernah kamu beli di Shopee! (mar1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler