Kesabaran Pemain City Bikin Pellegrini Happy

Minggu, 23 Februari 2014 – 02:08 WIB
Manuel Pallegrini. FOTO: MCFC.Com

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menjalani salah satu laga terberat ketika menjamu Stoke City pada Premier League pekan ke-27. City hanya bisa menang tipis atas Stoke dengan skor 1-0 (0-0) di Etihad Stadium, Sabtu (2/2) malam WIB.

City bahkan harus menunggu hingga menit ke-70 untuk memastikan kemenangan. Adalah gelandang asal Pantai Gading, Yaya Toure yang sukses membuat Etihad Stadium bergemuruh.

BACA JUGA: Wenger Terkesima Gol Rosicky

City tampaknya kehabisan tenaga setelah bermain mati-matian melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion yang sama tengah pekan lalu.

Padahal, City menguasai pertandingan sebanyak 74 persen. City juga membukukan tujuh shot on goal. Sayangnya semua usaha itu tak membuahkan hasil. Meski terlihat susah payah, jajaran pelatih City menyambut gembira kemenangan itu.

BACA JUGA: Hanya Menang 1-0, Pallegrini Tetap Puas

"Salut untuk Stoke. Kami tidak bisa menemukan ruang dalam pertandingan. Namun, kami memiliki kesabaran untuk mencetak gol pada akhir pertandingan," terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman resmi Premier League.

Kemenangan itu cukup untuk memberikan tekanan pada Chelsea dan Arsenal. City kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 57 angka atau tertinggal tiga poin dari Chelsea.

BACA JUGA: Kemenangan Arsenal Atas Sunderland Dalam Angka

Namun, City masih memiliki satu pertandingan di tangan. Pasalnya, laga City kontra Sunderland yang seharusnya digeber pada 13 Maret lalu harus ditunda karena cuaca buruk. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Dibantai Tim Penghuni Zona Degradasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler