Wenger Terkesima Gol Rosicky

Minggu, 23 Februari 2014 – 02:01 WIB
Selebrasi Tomas Rosicky usai menjebol gawang Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (22/2) malam WIB. FOTO: @Arsenal

jpnn.com - LONDON - Arsenal akhirnya bangkit dari kekalahan. Usai dibekuk Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu, tim berjuluk The Gunners itu akhirnya memetik kemenangan.

Olivier Giroud dkk berhasil mempermalukan Sunderland dengan skor telak 4-1 (3-0) pada Premier League pekan ke-27 di Emirates Stadium, London, Sabtu (22/2) malam WIB.

BACA JUGA: Hanya Menang 1-0, Pallegrini Tetap Puas

Nah, dari empat gol yang tercipta itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bangga dengan lesakan playmaker Tomas Rosicky. Kebetulan, lesakan Rosicky itu juga bersejarah karena menjadi gol ke-700 yang terjadi di Premier League musim ini.

"Gol Rosicky adalah salah satu yang terbaik. Kemenangan ini menunjukkan bagaimana kami ingin bermain. Ketika semuanya berjalan baik, Anda pasti akan senang," terang Wenger di laman resmi Premier League.

BACA JUGA: Kemenangan Arsenal Atas Sunderland Dalam Angka

Rosicky kian dipuji karena mampu tampil baik untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Mesut Ozil. Dalam laga itu, Wenger memang memilih mengistirahatkan playmaker asal Jerman tersebut.

Itu terjadi setelah Ozil tampil buruk dalam beberapa waktu terakhir. Dalam delapan laga Premier League terakhir, mantan penggawa Real Madrid itu tak bisa menciptakan gol dan hanya memberikan satu assist. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Dibantai Tim Penghuni Zona Degradasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuasai 74 Persen Permainan, City Hanya Menang 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler