Keseringan Nonton Film Begituan, Siswa SMA Cabuli Anak Ibu Kos

Kamis, 03 Maret 2016 – 16:35 WIB
Pelaku akan ditahan. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SIDIMPUAN – RH, 17, siswa di salah satu SMA di Kota Padangsidimpuan mencabuli anak ibu kosnya yang masih berusia 4 tahun di Padangsidimpuan Utara. RH berulah bejat lantaran keseringan nonton film adegan“begituan”

Perbuatan kotornya itu terungkap, Selasa (3/1), setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Orangtua korban pun melaporkan perbuatan cabul itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Psp.

BACA JUGA: ASTAGA! Gara-Gara Ajakan Ditolak Istri, Suami Nekat Bakar Rumah

RH kepada polisi mengaku telah beberapa kali melakukan perbuatan tidak beradab itu terhadap korban. Parahnya, pelaku melakukan perbuatan itu dengan memperdayai korban yang masih di bawah lima tahun itu, dengan berdalih bermain.

Kasat Reskrim Polres Psp, AKP DB Diriono SH didampingi Kanit PPA, Iptu Maria Marpaung, Rabu (2/3), menerangkan, pelaku melakukan perbuatan itu dalam keadaan rumah kosong.

BACA JUGA: Pembunuhan Sang Kekasih Itu Terungkap dari Pesan Terakhir

“Kronologisnya dengan mencium korban,” terangnya menyebut perbuatan itu dilakukan di beberapa tempat dalam rumah kos yang dihuni 4 anak kos termasuk pelaku itu.

“Di rumah kos tepat di depan televisi dan di ruang kamar. Perbuatan pelaku terungkap setelah korban bercerita kepada orangtuanya,” jelas Kanit PPA sembari menutupi identitas pelaku guna menjaga keberlangsungan upaya diversi.

BACA JUGA: Pembunuhan: Pelaku Disebut Tak Normal karena Tolak Ajakan Kekasih Hohohihi

Iptu Maria juga menerangkan, kendati pelaku yang masih berstatus pelajar, pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Psp sedang mengupayakan kasus itu untuk melalui diversi.“Kita saat ini sudah melakukan penahanan terhadap pelaku,” ucapnya.

Sementara dari balik jeruji sel Mapolres Psp, RH yang berbadan tambun terlihat enggan mengeluarkan keterangan seputar perbuatannya itu. (mag-01)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gawat! Napi Kendalikan Narkoba dari Lapas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler