Keseruan Bermain Bersama Keluarga di Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments

Rabu, 24 Juli 2024 – 23:11 WIB
Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments. Foto: dok Beeme

jpnn.com, JAKARTA - Beeme, brand skincare ibu dan bayi ternama, merayakan ulang tahun ke-5 dengan menghadirkan Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments.

Ini merupakan sebuah festival anak yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 lalu di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: 3 Makanan Super untuk Kulit Lebih Sehat

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 pengunjung, termasuk anak-anak berusia bayi, hingga orang tua yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dengan kegiatan yang seru, inspiratif, dan menyehatkan.

Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments menjadi wadah bagi para orang tua untuk membangun bonding dengan anak-anaknya secara smart melalui berbagai aktivitas seru, seperti:

BACA JUGA: 4 Manfaat Kolostrum bagi Bayi, Sungguh Dahsyat

Sensory Play: Anak-anak dapat menjelajahi tekstur dan warna yang berbeda untuk menstimulasi indra mereka.

??Ujian STIFIN: Orang tua dapat mengetahui belahan otak mana yang lebih dominan pada anak mereka.

BACA JUGA: Pentingnya Memilih Popok yang Tepat untuk Tumbuh Kembang Motorik Bayi

?Fun Skills: Anak-anak dapat berkreasi dengan face painting dan screen painting.

Playground: Anak-anak dapat bermain dengan berbagai fasilitas mainan yang tersedia.

Magical Show: Pertunjukan sulap yang menghibur dan memukau.

?Sesi Story Telling: Mendengarkan cerita yang mendidik dan inspiratif.Talkshow dengan Topik Perawatan Terbaik untuk Anak

Acara ini juga menghadirkan talkshow dengan topik perawatan terbaik untuk anak yang dihadiri oleh Inara Rusli, Tya Ariesta, dan Sheyla Taradia Habib sebagai Founder & CEO Beeme Indonesia.

Para narasumber inspiratif ini berbagi tips dan pengalaman mereka dalam menghadirkan kulit sehat dan senyum yang ceria untuk anak-anak.

"Perayaan 5 tahun Beeme ini bukan hanya tentang pencapaian, tetapi juga tentang rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh para orang tua kepada Beeme untuk menjadi pertolongan pertama bagi kesehatan kulit ibu dan anak," ujar Sheyla Taradia Habib, Founder of Beeme.

Sheyla menambahkan Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments merupakan wujud komitmen Beeme untuk selalu menghadirkan momen spesial dan penuh makna bagi para orang tua dan anak-anak.

"Kami ingin Beeme menjadi sahabat bagi para orang tua dalam menghadirkan kulit yang sehat dan senyum yang ceria untuk anak-anak," sambungnya.

Peluncuran Produk Baru: Beeme SootheBaby & SootheKids Balm

Beeme memanfaatkan momen spesial ini untuk meluncurkan produk baru, yaitu Beeme SootheBaby & SootheKids Balm.

Produk ini diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak dengan bahan-bahan alami yang aman dan membantu mereka tidur dengan nyenyak dan nyaman.

 "Beeme SootheBaby & SootheKids Balm merupakan jawaban atas kebutuhan orang tua dalam memberikan kelembutan dan kenyamanan bagi kulit bayi dan anak. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman dan membantu meredakan kolik, iritasi, dan kemerahan pada kulit," tuturnya.

Beeme SootheBaby & SootheKids Balm tersedia di online mulai 20 Juli dan offline di toko-toko baby shop terdekat mulai Agustus 2024.

"Kami harap Beeme SootheBaby & SootheKids Balm dapat menjadi solusi bagi orang tua dalam menjaga kesehatan kulit anak mereka," pungkasnya. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler