Ketua Fraksi Demokrat Klarifikasi Pertengkaran Irgan-Natsir

Jumat, 06 Desember 2013 – 16:13 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Alie Assegaf. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Alie Assegaf meluruskan informasi pertengkaran antara Wakil Ketua Komisi IX dari Fraksi PPP, Irgan Chairul Mahfidz dengan Anggota Komisi XI dari Fraksi PD, M Nasir.

Versi Nurhayati, yang bertengkar di ruang pimpinan Komisi IX itu bukanlah M Nasir tapi adiknya benama Hasyim. M Nasir dan Hasim sama-sama adik dari mantan Bendahara Umum PD, Muhammad Nazaruddin.

BACA JUGA: Kabareskrim Janji Bongkar Kasus Penembakan Polri

"Dikasih tahu adiknya Nazar, karena bukan hanya Nasir adiknya Nazar, saya tanya adiknya yang mana, kemudian disebutkan adalah Hasyim," kata Nurhayati yang mengaku mendapat laporan pertengkaran itu dari Nova Riyanti Yusuf, wakil ketua Komisi IX DPR, Jumat (6/12).

Menurut Nurhayati, saat kejadian itu, Nova mengklaim sebagai saksi dan ikut memisahkan pertengkaran Irgan dengan Hasyim, karena Nova berada di dalam ruang pimpinan Komisi IX saat terjadi pertengkaran. Hal ini jelas berebda dengan pernyataan Nova beberapa hari lalu yang menyebut pertengkaran terjadi antara Irgan dengan Nasir.

BACA JUGA: Irgan-Nasir Dipastikan Ribut Masalah Pribadi

Nah, terlepas dari siapa yang terlibat pertengkaran, Nurhayati mengaku tetap akan memanggil kadernya, M Nasir, lantaran dia juga bersama-sama Hasyim saat terjadi pertengkaran.

"Hasyim ini pernah melakukan hal serupa di PD. Tapi tetap saja kami akan panggil Nasir untuk mengkonfirmasi agar adiknya tidak membuat onar di DPR," jelasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Ruhut Senang Dipolisikan Boni Hargens

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dinilai Rasis, Ruhut Resmi Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler